CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[InfoGratis] Ente Punya NYALI Buat Mencicipi MAKANAN EKSTRIM Ini Gan???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561694ebdc06bd2d2d8b4567/infogratis-ente-punya-nyali-buat-mencicipi-makanan-ekstrim-ini-gan

[InfoGratis] Ente Punya NYALI Buat Mencicipi MAKANAN EKSTRIM Ini Gan???

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 66
woh ngeri nih makanan 
Buset dah,.... serem juga kalo ampe makan telor rebus rasa air seni kaya begitu...
Kalo ane mah kaga berani dah gan... disuruh makan telur yg di rebus make air seni macem begitu gan.. 
ekstrem sekali agan emoticon-Malu (S)
yang di tomohon deh termohon2 wkwkw
eneg ane liatnyaemoticon-Najiskebayang mulu jadinyaemoticon-Betty
Indo ternyata paling parag emoticon-Takut
Et dah itu yang di Tomohon emoticon-Najis (S)
Segala macam binatang ada emoticon-Najis (S)
itu makanan tak berani aku cicipi emoticon-Takut
Ane ga kuat liat penyu dimakan gan
protein alternatif tuh
tikus kok dimakan emoticon-Najis (S)
Haduh pertama yg paling mual liat serangga sama keju busuk, taunya ada yg lebih dp dibawah emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Biasa aja gan, orang Manado sudah biasa makan yg begituan... emoticon-Cool
Dari daftar di atas yg ane pernah tikus, serangga, penyu, ulat.
Selain itu, yg ane pernah ular, paniki (kelelawar), yaki (sejenis kera), biawak, kucing.

nb: babi dan anjing itu makanan normal.
Carzu marzu tuh gan katanya makanan terlarang, ane waktu itu nonton di repley's gan
sumpah Gan mual beneran gak kebayang bagaimana memakanya liat foto" nya saja sudah mual & tidak bernafsu 😭
busyetdah,palingan yg enak cuma marmut doang yg lain mah ogah
Makanan sampis nih buset
Lapernya ilang gegara baca thread ini emoticon-Frown
Gak kuat gan emoticon-Takut

Kayak gak ada makanan lain aja.
iiih ... mengerikan tong!
bukan ga mau
tapi ga tega gan emoticon-Big Grin
Halaman 17 dari 66


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di