recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Smartphone Sering Dibajak Teman, Status Sosial Media Berantakan. Malu Gan!


Pernahkah Smartphone Agan Dibajak dan Status SosMed Berubah Jadi Macam-Macam?


Sekarang ini pengguna sosial media udah bejibun banget gan, mulai dari orang yang dulu nggak main internetan sekarang pada demen online nangkring di sosial media. Berbagai sosial media yang dijadikan media untuk bisa terhubung dengan teman, rekan kerja, bahkan saudara sekalipun. Sosial media jadi wahana baru sebagai tempat untuk berbagi keluh kesah bagi yang suka curcol, tempat untuk berbagi moment indah buat agan yang demen upload foto, atau mungkin jadi tempat buat ngumpul teman sekolah seangkatan dengan membuat group di sosmed jadi bisa berbagai dan bisa sambil chatting ke sesama teman group.

Sering Smartphone Dibajak Teman Yang Suka Iseng?


Buat pengguna smatphone seperti ane yang eksis di sosial media, tentu sering ngelakuin update status di wall, ataupun upload dan berbagi foto/vide. Nah, kalau tiba-tiba status sosmed berubah, atau tiba-tiba upload foto/video yang agan sendiri nggak ngerasa ngelakuin maka itu sih udah pasti smartphone agan dibajak ama temen sendiri gan emoticon-Ngakak
Kalau yang nggak pernah galau tiba-tiba status jadi galau, nggak pernah upload foto/video yang aneh, tiba-tiba sudah terpampang. Dan seketika ente kagetnya bukan main gan! Pasti malu, kan gan?

Maka melalui kesempatan kali ini ane bakal berbagi tips gimana sih caranya agar jangan sampai dah amit-amit smartphone agan dibajak meskipun sama teman sendiri emoticon-Big Grin. Ini dia neh, beberapa saran dari ane agar smartphone nggak dibajak, Cekidot Gan!


Quote:



Quote:



Quote:


Itulah beberapa hal tentang smartphone yang kerap dibajak oleh teman dan gimana sih cara mengatasinya, klo menurut agan sendiri gimana yah? Mungkin agan ada pengalaman menarik lagi tentang smartphone dibajak ama teman sendiri, Gan?
Boleh dong share dimari biar jad hal yang menarik dan bisa jadi referensi untuk aganb agan yang lain.

Ditunggu Sharenya yah Gan!

Diubah oleh recyclejob 06-10-2015 12:05
0
41.3K
327
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan