Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

09PIEMAvatar border
TS
09PIEM
IBU CACAT INI BERLUTUT DI DEPAN PUTRINYA KARENA TIDAK MAMPU MEMBELIKAN IPHONE
Sebuah pemandangan tidak biasa terjadi di sebuah mall di Filipina, seorang wanita paruh baya yang mengalami kecacatan di bagian kakinya berlutut di depan seorang bocah sambil menangis!

Dilansir dari viral4real, sejumlah saksi mata menyebutkan bahwa ibu paruh baya tersebut adalah ibu kandung dari bocah yang berdiri dihadapannya, sambil terisak dia meminta maaf kepada putrinya karena tidak mampu mewujudkan keinginan putrinya.

Spoiler for 1:


Putrinya mendambakan iPhone !

Lebih lanjut menurut saksi mata, putrinya saat itu memang sangat menginginkan iPhone model terbaru, tapi karena tidak memiliki uang yang cukup, sang ibu yang juga diketahui cacat terpaksa berlutut sebagai bentuk permohonan maaf karena keinginan putrinya tidak bisa wujudkan.

Spoiler for 2:


Sejumlah saksi juga menambahkan bahwa sambil berlutut dan menangis ibu tersebut dihardik putrinya yang bersikeras ingin mempunyai iPhone.

Spoiler for 3:


"Bocah itu terus memarahi ibunya, ia tidak menghiraukan orang-orang di sekitarnya, sungguh menyesakkan melihat tingkah laku anak itu." ujar seorang saksi mata.
Semoga kejadian serupa tidak terjadi di tengah-tengah kehidupan kita, ingatlah tanpa orang tua kita, terutama ibu kita, kita tidak akan pernah ada di dunia ini, mereka adalah orang-orang yang melahirkan kita, surga ada di telapak kaki mereka.

Apa yang mereka inginkan sebagai imbalan? Tidak ada. Mereka hanya ingin dicintai dan dihormati.

Sebarkan sebanyak-banyaknya agar memberi hikmah bagi pembaca lainnya.

>>SUMBER<<

0
28.6K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan