Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dorobtuAvatar border
TS
dorobtu
Adhyaksa kecewa Ahok umbar isi pertemuan dan ungkit isu SARA
Merdeka.com - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Adhyaksa Dault, yang semula tak percaya diri kini mantap maju di Pilgub DKI. Dia pun tidak mempermasalahkan lawan yang akan dihadapinya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, termasuk calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama.

Adhyaksa memuji mantan bupati Belitung Timur itu sebagai pemimpin yang hebat. "Pak Ahok orang baik, beliau sudah bekerja on the track, ada LRT, ada MRT, e-Budgeting. Cuman mungkin kalau dari saya, komunikasi harus ditingkatkan," ujar dia di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Jumat (9/10).

"Komunikasi tuh bukan harus kongkalikong, komunikasi tuh penting sekali. Sekarang membangun tidak mungkin hanya dari kita sendiri dari sisi eksekutif. Jadi harus seluruh elemen masyarakat harus membangun," sambungnya.

Ahok, kata dia, juga memiliki hal positif yang bisa diteruskan di masa depan. Namun dirinya enggan untuk mengomentari kekurangan Ahok.

"Banyak sisi positif dari Pak Ahok yang harus kita teruskan dan saya tidak mau membicarakan kekurangan. Karena kekurangan tuh penilaian orang-orang. Saya juga punya kekurangan, tapi mari kita benahi sama-sama," ucap Adhyaksa bijak.

Tapi, ada satu hal yang membuat dia kecewa pada Ahok. Yakni terkait ucapan Ahok yang membeberkan isi pertemuan mereka beberapa waktu lalu, dan itu mengaitkan dengan SARA.

"Saya tidak pernah melontarkan isu SARA di rakyat, di koran atau media massa. Yang melemparkan pembicaraan saya dengan Pak Ahok kan, Ahok sendiri. Itu yang buat saya kecewa," ucapnya lirih.

Meski demikian, menurutnya hal itu bukan persoalan besar. Dia tetap optimis melawan kandidat lain.

"Saya kira semua lawan enggak ada masalah. Yang penting bagaimana menang dengan baik, kalah dengan baik. Tanpa menjelek-jelekan dan tidak usah masuk pada isu SARA," jelasnya.

Seperti diketahui, Adhyaksa Dault baru saja mendapat dukungan dari Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) serta beberapa mantan atlet, musisi dan atlet disabilitas. Selain itu dukungan juga datang dari sejumlah penyanyi rock.

sumber

Ayo sapa lagi yg mau nantangin ahoax emoticon-Big Grin
0
8.2K
85
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan