Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teguh55Avatar border
TS
teguh55
suara malam Jumat tadi malem
selamat pagi gan. ane lagi pengen posting-posting pengalaman horor ane yang nyata 100% gan. ini postingan horor pertama ane. masih banyak cerita horor yang belum ane tulis gan. dan akan saya segera postingkan beberapa hari kedepan. soalnya saya udah kerja jadi gak banyak waktu gan. tapi sesegera ane update terus gan.
simak ya cerita pertama ane.

Cerita ini ane tulis pagi hari di hari jumat. Soalnya semalem pas malam jumat dan tepat dimana ane denger suara misterius.
Ane libur kerjanya hari kamis gan. Libur minggu sudah terlalu mainstream gan. Pas libur gini biasanya ane main COC, sambil nunggu troops, ane biasnaya buka facebook sama kaskus pake hp. Saat itu masih jam 10 malem, ane sama bokap ane nonton UFC (tinju bebas di i-ne*s TV) sampai jam setengah 12. Bokap ane udah ngantuk terus ngajak tidur. Ya udah bokap ane yang mati’in TV, sedangkan ane langsung menju kamar ane. Beberapa saat kemudian, dari sela-sela genting/usuk, ane liat lampu di ruang TV di mati’in bokap ane dan dia langsung ke kemarnya nemenin nyokap gw.
Kamar ane sama kamar bokap ane letaknya berseberangan. Kamar ane ada di barat ruang TV, dan kamar bokap ane ada di timurnya ruang TV. Kamarnya pokoknya di batasi 1 ruang gan.
Saat dikamar, lampu utama ane matikan dan ane pakai lampu tidur yang remang-remang. ane nyetel radio pake speaker aktif pelan gan. Takutnya gangu ortu ane yang udah tidur. Saat ane buka COC, eh baru dapat shield. Berhubung paginya ada war dan sekarang punya shield, ane hanya bikin troops buat war dan ane langsung buka kaskus dan facebook pake hp.
Ane liat jam di ponsel sekitar jam 12 kurang 20 menitan. Di facebook udah jarang yang online. Adanaya postingan beberapa jam yang lalu. Ya udah ane buka kaskus 2 tab sekaligus. Tab pertama ane buka the longue nyari-nyari postingan yang keren2. Yang satunya ane coba jelajah forum-forum lain. Ane penasaran sama forum “distrubing picture” dengan gambar kepala tengkorak dengan mata berwarna merah. Selama ane ngaskus, ane belum pernah buka nih forum gan. Maklum kebanyakan berselancar di longue. Judul postingannya kok kayaknya seram banget. Tapi ada 1 postingan yang kayaknya lucu ane buka. Ane Cuma ingat sepenggal judulnya aja ada kata “gak ereksi lagi”. Ane buka ternyata banci ngeseks sama cowok. Anjirrrrr…. MAHO ! ane keluar dr postingan itu dan liat postingan lain. Dan astaghfirullah serem banget gan. Ada gambar korban di mutilasi yang di bakar tanpa sensor dan telanjang pula, korbanya cewek gan, tanpa kepala, tanpa telapak tangan kanan, terus isi perutnya keluar2 gitu. Singkat cerita ane baca itu postingan, dia di tawarin uang terus di seks di hotel terus di bunuh dan di mutilasi. Kayaknya kek gitu gan, soalnya ane gak kuat liatnya. (yang pernah buka nih forum pasti paham. Berhubung gw jijik dan mual ane cari postingan lain gan. Gw buka lagi postingan lain. Dan taraaaaa isinya bayi yang di buang di toilet dan penuh darah dan ane langsung tutup tab operamininya. Ane sisain satu tab longue. Berhubung gak ada yang menarik, ane coba nyari cerita horor yang berepisode-episode biar lama bacanya. Ane tertarik sama cerita horor dr daerah gresik. Skip skip
Tiba-tiba radio ane muter lagu indonesia raya sampai selesai dan radionya kemresek. Ternyata udah jam 12 pas. Maklum aja lah radionya mau off. Ane ganti channel lain yang muter lagu 24jam. skip
Ane baca episode satu sampai hampir habis (udah ane baca 80%). Di cerita yang ke 80% di ceritakan kalau penulis tidur di musola panderman (kalau gak salah) dia sama temennya denger suara-suara kayak orang buka pintu gerbang, orang jalan di lantai mushola lah. (mungkin ada yang pernah baca). Saat itu juga, lagu di radio ane pas selesai. Kalau lagu sudah di akhir biasanya suaranya makin pelan kan gan. Nah tiba-tiba ane denger suara gagang pintu di ruang TV ada yang narik-narik kayak ada orang mau masuk rumah. Oiyaa ruang TV ane lumayan luas dan langsung menghadap keluar rumah. Glodakkk glodakk klekkk klingg suara kayu dan besi yang di tarik-tarik gitu gan. Suaranya keras banget gan. Keras banget pokonya. . Ane langsung mati’in radio gitu aja. Terus ane mati’in layar hp ane. Ane pikir itu kucing ane mau masuk rumah. Tapi tadi kucing ane ikut nonton tv sih. Jangan-jangan maling!. Ane positif thinking aja, soalnya jam segini selalu ada yang ronda keliling kampung. Kemudian ane pasang telinga ane secara seksama. Terdengar suara besi jatuh klintingggggg….. tapi gak sekeras suara tadi. Badan ane langsung terdiam kaku dan ane tahan nafas sampe ane sesek baru ane hirup udara lagi. Ane kaku sekitar 5 menitan sambil berusaha membayangkan apa yang terjadi sebenarnya. Ane liat jam di hp ane jam setangah satu. Ane masih pasang telinga dengan jeli. Terdengar suara orang berjalan di samping kamar ane yang bagian luar. Suaranya seperti orang berjalan di atas tanah. Srekkkkkk srreekkkk sreekkkkk. Soalnya samping luar kamar ane masih tanah dan ada rumputnya gan. Suara berjalan tiga langkah kemudian hilang. Perasaan makin menjadi-jadi. mana ini malam jumat pula. Saat itu juga ane baca doa tidur dan ayat kursi. Ane langsung mati’in HP dan menghadap tidur ketembok sambil meluk guling dan selimutan rapat-rapat. Jantung ane berdetak kencang dan sekitar 15 menit ane mencoba tidur. Saat ane mulai di bawah alam sadar ane, ane denger suara orang jalan di atas genting kamar ane. Suaranya ringan gan, gak seberat orang yang jalan di tanah tadi. Ane gak jadi berada di bawah alam sadar dan ane melek kembali. Tapi ane takutnya gak karuan ane merinkuk ngadep tembok dan selimutan rapat dan alhamdulilah ane bisa tidur dan bangun jam 9. Langsung ane nulis ini cerita.
Sekian

Jumat, 9 oktober 2015

maaf gan saya baru nulis, kalau ada salahnya mohon di kroscek.
oh iyaaa yang suka bagi emoticon-Cendol (S)
0
9.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan