Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okehjuniorAvatar border
TS
okehjunior
Uneg-Uneg Seorang Pelajar SMA
Assalamualaikum agan-agan dan aganwati suhu-suhu kaskuser The Lounge.

Sebelum ane buka trit ini saya terlebih dahulu minta maaf, dan saya memohon untuk jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) apabila saya membuat kesalahan, karena ini adalah pertama kali saya bikin threat di kaskus. Selama ini hanya silent reader di kaskus yang mengerti *sedikit* dari rules. Jadi maafkan bila ada rules yang terlanggar sama tulisan saya di forum ini.

Saya hanya ingin sekedar berbagi pengalaman STRESSFULL saya dengan pengalaman saya di 2 tahun ini sebagai pelajar SMA. Sebelumnya perkenalan, saya adalah seorang pelajar SMA Negeri (bisa dibilang favorit) di Kabupaten Tangerang. Saya juga salah satu siswa yang "Pinter Tapi Males" yang intinya gampang mengerti hal apapun yang diajarkan guru (asal merhatiin guru pas ngajar) tapi nilainya BIASA AJA gara-gara malesnya level selangit emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S) . Sekolah saya ini menggunakan sistem kurikulum 2013, yang sebenarnya saya tidak keberatan dengan hal itu. Hal yang membuat saya stress lebih ke sistem keseluruhan pendidikan Indonesia mungkin emoticon-Malu (S)

Threat ini bisa dijamin NO REPOST atau mungkin lebih berkenannya "TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MENJADI REPOST" karena ini adalah pengalaman saya sendiri.

Yaudah, mari kita langsung ke TKP


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian uneg-uneg dari saya, seorang pelajar SMA di kabupaten Tangerang. Silahkan yang ingin berbagi uneg-unegnya disini juga sebagai pelajar di Indonesia. Semoga threat ini dapat menghibur anda semua dan bermanfaat untuk hal-hal yang akan datang di masa depan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0
7.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan