kawanadhyaksaAvatar border
TS
kawanadhyaksa
Selebritis Olivia Zaliyanti dukung Adhyaksa Dault jadi Cagub DKI 2017


Metrotvnews.com, Jakarta: Olivia Zalianty menjadi salah satu selebiritas yang mendukung mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Adhyaksa Dault untuk maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ia pun berharap kelak Jakarta bisa lebih baik saat Adhyaksa menjabat.

"Yang pasti, karena saya kenal baik dengan beliau, insya Allah beliau bisa membawa perubahan karena Jakarta sudah baik tapi harus lebih baik lagi," ucapnya saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Minggu (20/9/2015).

Menurut adik kandung Marcella Zalianty ini, perubahan Jakarta tak hanya harus dari infrastrukturnya, melainkan dari kesenjangan sosial yang ada di Jakarta .

Ia menilai, di Jakarta kesenjangan sosialnya sudah sangat tinggi. Apalagi sekarang banyak perumahan kumuh yang digusur. Oleh karena itu Olivia berharap kelak Adhyaksa mampu menanggulangi masalah kemiskinan yang ada di Jakarta .

"Bagimana bisa seimbang antara orang kaya dan orang miskin. Karena Jakarta sangat kompleks. Dan kalau bisa memberantas kemiskinan, bukan orang miskinnya, karena itu beda nilai," paparnya.
AWP
0
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan