Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

The.gallaghersAvatar border
TS
The.gallaghers
Menurut Ane Mssi Lebih Unggul dari Ronaldo
Permisi agan2 sekalian, melalui trit ini ane mau memberikan pembelaan mengenai sikap orang yang terus membully messi di masih di bawah Ronaldo emoticon-Ngakak (S) Langsung aja deh:

Quote:


1. Ronaldo teruji di 2 liga, Messi kaga bro.
menurut ente bertahan di 1 klub dan terus menerus jd pemaen penting gampang??
Kalo gitu ente meremehkan totti, gerrard, terry, dll. Apa ad jaminan jika Ronaldo bertahan di MU dia bakal tetep jd pemaen andalan?
Inget persaingan di Barca itu susah, ga mudah pemain muda Barca bisa tembus tim utama barca dan ga semua pemain bisa fit di Barca. Contoh: Fabregas peluang masuk tim utama barca ga gede dia hijrah ke Arsenal pas balik Barca bisa dibilang gak suskes2 amat, Bojan Krkic, Pedro, Alexis, Ibrahimovic berbagai contoh susahnya bertahan di Barca. Inget gan mempertahankan lebih susah daripada merebut.

2. Messi mah ketolong tiki taka aja.
Woi tau kaga ente semua awal-awal Messi berkarir ada pemaen terbaik dunia, Ronaldinho and you know what? Dinho yang masih dalam era emasnya pada akhirnya "dibuang" karena tergusur oleh Messi. Ronaldo? geser sosok penting siapa di MU dan Madrid??

3. Ronaldo unggul di heading.
Messi emang kurang di sisi ini. Tapi Messi unggul dalam hal assist. Perlu ente tau Messi berkali-kali jadi top assist di berbagai ajang. Coba ente jumlahin berapa jumlah gol+assist Ronaldo via kepala sama jumlah assist kaki kiri Messi. Jauh coy. Kalo ente masih beranggapan heading lebih penting daripada kemampuan assist seorang pemain ya lebih banyak-banyak lah nonton bola gan.

4. Rasio Gol ronaldo tinggi,
yang komen ini fix karbitan. Coba dijumlahin semua jumlah gol Ronaldo mulai dari Lisbon sampe di Madrid+timnas dibagi sama jumlah penampilannya. Ga adil kalo cuma itung rasio gol Ronaldo di Madrid.

5. Ronaldo Dermawan perilaku nya baik.
Sekarang ane nanya, siapa ibu dari anak ronaldo?? ada yg tau kaga.
coba dibalik siapa ibu dari anak Messi?? Jelas sudah kan.
Apa ente2 semua yakin messi ga pernah nyumbang dan ikut kegiatan sosial?? Apa mesti ya ikut kegiatan sosial diumbar2 ke media??
Emang semua orang yang bertato jahat ya?? Coba iget2 siapa yang temennya cetak gol eh malah marah2 emoticon-Ngakak (S)

6. Messi ga bisa apa2 di Timnas.
Coba bandingin prestasi Messi di timnas. Liat gelar apa aja ygy doi udah dapet terus bandingin sama Ronaldo. Contoh sepele: Messi sanggup bawa Argentina jd runner up World cup 2014, Ronaldo? paling banter senifinal. Ah, kan ga juara kali gan. At least, Messi lebih jauh setahap.

7. Ballon d'Or Messi mah ga fair.
Kalo ente merasa ga fair ya jangan lagi nonton bola seumur hidup ente. yg ngasih awards itu UEFA dan FIFA loh. Kalo yang kasih awards WWE mah ya wajar wong jelas2 WWE itu settingan emoticon-Ngakak (S). klo merasa ga adil ya ente nonton aja ajang yang ga dinaungi 2 badan organisasi tiu misalnya: tarkam.

8. Kalo Gitu Ronaldo Cupu dong gan??
Kaga dong gan. Ane akui ane demen sama Ronaldo sejak debut di MU. Bahkan ane ada psoternya doi poster Messi malah ane ga punya emoticon-Ngakak (S)tapi sejak liat "magic" Messi ane sadar kalo Messi lebih jago dari Ronaldo. Ronaldo itu jago banget gan tapi sayang doi masih di bawah Messi.

Sekian trit ane.

Ane tegasin ane bukan fans Barca atau Messi. Ane cuma mau memberikan pendapat ane mengenai perseteruan 2 pemain ini. Yang Mau demen Messi yang Mau demen Ronaldo terserah ga usah saling menjelekan toh yang bola dan yg dapet duit mereka bukan kita, tapi kalo ada yang bilang Messi ga bisa maen bola mungkin dia pernah dapet 5 Ballon d'Or emoticon-Ngakak (S)

FYI: Ane pendukung Juve dan Liverpool. Kalo timnas ane demen Italia emoticon-Cendol (S)

Maap bila ada salah kata. emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh The.gallaghers 08-10-2015 08:21
0
3.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan