munarmanAvatar border
TS
munarman
Ilal: Farhat Abbas Bangkrut dan Tutup Kantornya
Farhat Abbas baru-baru ini mengeluarkan pernyataan kepada media bahwa ia serius akan menggugat rumah yang saat ini didiami mantan istrinya Nia Daniati yang lokasinya di Jalan Kemang Utara 7 No. 11, Jakarta Selatan.

Lelaki yang berprofesi pengacara itu berniat membagi Nia sebanyak 25 persen dari harga rumah.

“Mungkin Nia dapat 25 persen aja, kecuali kalau dia mau damai sebelumnya utang saya tanggung sendiri,” kata Farhat yang ditayangkan Selebrita Pagi. “Kalau damai dia untung. Kalu mau ribut, utang ditanggung dia juga.”

Farhat juga mengungkapkan kekesalannya saat datang ke rumah Nia, melihat kamarnya ditiduri oleh Olivia Nathania (Oi) dan bayinya. Oi merupakan anak Nia hasil pernikahan dengan suami pertama, Mohamad Hisham.

“Masa kamar saya dijadiin kamar bayi. Saya pernah datang sekali di Kemang saya sedih. Giliran pindah rumah gue diejekin, itu rumah saya. Anak saya, Angga, tidur di lantai,” ujar dia.

Hal itu yang mendorong Farhat lebih yakin untuk menggugat rumah yang luasnya sekitar 1.000 m2 itu. “Mending saya gugat, itu punya saya, kalau kasih anak saya, saya kasih langsung.”

Sementara, Ilal Farhad mengatakan kepada suara.com jika mantan rekan kerja yang kini jadi peseterunya itu sudah bangkrut. Ilal melihat sendiri kantor Farhat sudah ditutup hampir tiga bulan lamanya.

"Ditutup abis kontrak, dia nggak mampu bayar. Bayar anaknya (Angga) tiap bulan Rp7 juta aja gak mampu,” tandas Ilal.

Sumber
0
22.6K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan