cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
FPI Protes Konser Wali dan F-Minute
BANDA ACEH - Front Pembela Islam (FPI) Aceh memprotes konser Wali Band dan Five Minute pada Sabtu (3/10) lalu di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Penyebabnya, konser tersebut dinilai telah melanggar syariat Islam karena telah mencampurkan penonton perempuan dan laki-laki.
Wakil Ketua FPI Aceh, Tgk Abdul Wahid kepada Serambi Senin (5/10) mengatakan, mereka sangat menyesali sikap penyelenggara konser tersebut, yang dinilai tidak menghargai syariat Islam di Aceh. Padahal, menurutnya penyelenggaraan konser sebelumnya penonton perempuan dan laki-laki selalu dipisah.
“Saya yakin pihak penyelenggara mengetahui jika di Aceh penonton konser harus dipisah, namun ini seperti sengaja dilanggar,” ujarnya. Wahid berharap, pihak manapun yang menggelar keramaian agar dapat menaati aturan di Aceh.
Selain itu, FPI juga menuding konser itu tidak ada izin dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, yang seharusnya menjadi persyaratan penyelenggaran konser, karena mereka sudah menanyakan ke pihak MPU.(mr)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2015/10/06/fpi-protes-konser-wali-dan-f-minute

Harusnya wali dan f minute konsernya pake daster putih, celana cingkrang. Jgn lupa jidat di itemin juga emoticon-Recommended Seller
tien212700
pakisal212
pakisal212 dan tien212700 memberi reputasi
2
6.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan