CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Ngirit Peralatan Mandi Ala Anak Kos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56139ed898e31bc3408b456d/5-cara-ngirit-peralatan-mandi-ala-anak-kos

5 Cara Ngirit Peralatan Mandi Ala Anak Kos

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 33
ane banget itu gan.. emoticon-Ngakak
Kasian bener gan ampe kayak gitu.
miris banget emang jadi anak kos yg hidup seadanya makan mandi semuanya serba irit wkwkwkw







-Toyota Etios Valco
kadang kalo sedang kepepet beneran minta sama temen emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tambahan buat ngirit sabun, apalagi yg batangan yaitu jangan keseringan fap emoticon-Ngakak (S)
gak pernah mandi gan wkwkwk emoticon-Ngakak
irit level anak kos emoticon-Ngakak
Ane sampe skarang uda ga ngekost lg dan uda kerja ya masih melakukan yg no.1, 2 dan 4, tapi skg seringnya pake sabun cair siy
Ga kebiasaan buang barang yg msh bisa dipake
hahah sabun muka juga gan. klo keliatan abis, gunting aja kemasannya,, masih banyak itu sisanyaaa .
tinggal di colek colek
Quote:
sabunnya kalau ditumpuk2 warnanya bisa jadi warna-warni nih emoticon-Ngakak
sabun sih gak bisa diirit kali...emoticon-Ngakak (S)
98% cowok yang ngekos ngelakuin itu, kalau cewe beda lagi kayaknya emoticon-Big Grin
Loll:v
wah sabun di tempel baru tau tuh ane gan emoticon-Big Grin
mayan ilmu survival nambah lagi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Selamat bener2 ngerasain klo jdi ank kost, klo minggu pertama sm minggu ke2 msh aman.
klo minggu 3 dan 4.
siap2 ngutang lgi
itu sich udah parah banget ngirt nya gan,. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk irit seirit-iritnya yeh!
tapi klo yang rambutnya gondrong shampoo 1 sachet aja kurang gan gimana 1 sachet dipake 2 kali emoticon-Ngakak (S)
ijin bukmark gannnn.. emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak Njir yang sikat gigi bener banget, belum rontok belum ganti entah udah setahun kali
Halaman 27 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di