CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Menjadi Cowok Romantis Yang Disukai Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a8f09138b46532c000002/tips-menjadi-cowok-romantis-yang-disukai-wanita

Tips Menjadi Cowok Romantis Yang Disukai Wanita

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 38
wah nais info nih ijin emoticon-Bookmark (S)
up emoticon-Sundul Gan (S)
up lagi emoticon-Big Grin
up emoticon-Sundul Gan (S)
up lagi emoticon-Sundul Gan (S)
up emoticon-Sundul Gan (S)
ane mmg romantis gan
Ada cewek yang gak suka diromantisin juga kok gan
Itu tergantung kita aja dah
Ane cowo romantis gan emoticon-Malu (S)
Quote:

bagus gan kalo udah romantis emoticon-Big Grin

Quote:

iyaa, gak semua cewek suka di romantisin.. ada juga cewek yang suka cuma di perhatiin emoticon-Peace

Quote:

iyaa, jadi apa adanya aja gan emoticon-Big Grin

Quote:

ahh masa sih emoticon-Malu
Post ini ditandai sebagai spam
menurut ane, cowok yang humoris aja udah cukup emoticon-Smilie
Quote:


nahhh, kalo ente gak bisa jadi romantis. cukup jadi humoris aja emoticon-Big Grin nanti cewek cewek pada nempel kok emoticon-Ngakak
Diubah oleh akangkevin52
Quote:


Emang ane lesbi emoticon-Busa
Situ aja kali emoticon-Smilie
Quote:


ehh maaf sist, ane kira ente cowok emoticon-Peace
up lagi emoticon-Sundul Gan (S)
gue ga perlu trick bray
secara gue ganteng emoticon-Cool
ane udah romantis kok gan
Quote:


ganteng doang gak cukup gan emoticon-Wink
Halaman 37 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di