CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Pendek, sang Cryptid dari Sumatera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56138c44642eb6dc7f8b4568/orang-pendek-sang-cryptid-dari-sumatera

Orang Pendek, sang Cryptid dari Sumatera

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 29
Sering banget nih dulu baca di situs enigma.... Tapi sampe sekarang belom juga menemukan titik cerah dari mahluk tersebut emoticon-Cape d...
orang utan kali ganemoticon-Ngakak
semacam manusia primitif gitu ya gan.
kalo ketemu malah serem juga ya.. apalagi karnivora emoticon-Betty (S)
Diubah oleh r..
boleh ni buat bahan kampus ane gan emoticon-Malu (S)
hobbit di dunia nyata emoticon-Big Grin
nenek moyangnya tuyul
aduh itu mulus nye yg terakhir emoticon-Embarrassment
Aku jadi mau liat langsung orang pendek ini gan
dikota ane tuh gan
Quote:


wkwkwkkwk
kaga bener itugan
populasi manusia cebol diindonesia ane belom pernah temui, coba deh ane mau eksplore seluruh indonesia, besok ane mau buat agendanya nyari nyari literatur siapa tau berpapasan sama yg ente sebutin,
ini bneran ada gan prnh di kupas di acara jejak misterius trans 7
klo ga prcy searching aja di youtube muncul penampakannya gan emoticon-Takut
taro di pejwan gan emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh onaj
Ada orang pendek emoticon-Matabelo
Wah masih misteri ya..
Penasaran jadi pengen nyari
ane pernah denger dr org yg pernah daki kerinci ... dia nyebutnya kurcaci
walau masih banyak orang menganggap mitos....
masih percaya kalau makhluk ini beneran ada
Masih blm jelas kebenarannya sihemoticon-Takut
mirip cimpanse gan atau mungkin smeagol
mirip nenek moyang. emoticon-Malu (S)
Quote:

wuanjritt emoticon-Ngakak ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Embarrassment orang kerinci ya om ?
Halaman 10 dari 29


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di