Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onebumblee10Avatar border
TS
onebumblee10
Permintaan Maaf untuk Mba Ita
WELCOME TO MY TREAD

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM


Goodnight para kaskuser yang udah nyempatin untuk mampir ke trit ane.

Ane cuma pengen cerita sedikit tentang ane

Nama ane Amirul Zulfi Priatmanto ( FB : Muhammad Amirul Zulfi ) ane umur 19thn dan baru saja memulai kehidupan baru sebagai seorang Salary Man ( sebenernya admin marketing tapi biar keliatan keren dikit emoticon-Cool ) disebuah perusahaan swasta yang ngga boleh disebutin nama nya nanti dikira Promosi,ane baru aja lulus SMA tahun ini, Banyak temen nanya emang kerja setelah lulus SMA tanpa kuliah itu enak ya? Terus gaji nya gimana? Terus ditempat kerja enak ngga? apa cuma disuruh suruh?

Tapi bagi ane ya yang nama nya kerja pasti Capek ngga ada kerjaan yang ngga cape,walaupun kerjaan nya cuma didepan komputer pasti cape,soal gaji sih Alhamdulillah masih bisa ngirim ortu sama makan nasi padang untuk minggu pertama,warteg minggu kedua dan bisa beli mi instan buat 2 minggu hahaha. Ditempat kerja ya ane ngga begitu tau kalau ditempat lain,tapi alhamdulillah ditempat ane orang nya enak enak, Disuruh-suruh pastinya iya namanya juga kerja kan.emoticon-Blue Guy Peace

Setelah baca oopening diatas pasti pada bingung apa hubungan nya Opening diatas sama judul nih trit. emoticon-Bingung (S)

BERIKUT INTI DARI TRIT INI

Pada hari ini tanggal 06 Oktober 2015 saya bangun dipagi hari seperti biasa ya sekitar pukul 07.00 karena tempat kerja ane cukup dekat dari mess jadi masih ada waktu buat males malesan lah hahaha emoticon-Ngakak sebelum berangkat ngantor pastinya ane mandi walaupun nunggu air dulu soalnya udah kering sumur mau digerong lagi tapi nunggu gajian bulan depan. Tidak lupa sarapan dulu diwarung nasi uduk langganan yang kalau ane dateng pasti udah tau menu yang ane pesen. Kenapa ampe apal? Pesenan ane ngga ribet cuma nasi,orek,mi sama kerupuk yang banyak hahaha maklumlah namanya juga irit :v sesampainya dikantor ane langsung nyiapin dokumen yang harus disetorin ke perusahaan lain,tidak terasa jam sudah menunjukan makan siang ane ngga makan siang dulu soalnya kerjaan belom kelar dan harus beres hari ini juga, Pas kerjaan udah selesai ane mesti nganter itu dokumen ke perusahaan lain didaerah Sudirman dan Cawang karena ane berangkat kesorean jadi dokumen ngga ada yang diterima satupun emoticon-Sorry emoticon-Mewek kemudian ane pualng walaupun sedikit kecewa. Alhamdulillah tadi kereta ngga begitu penuh ane pulang pergi naik kereta gan,sesampe nya distasiun terakhir ane turun dan minta jemput temen ane tapi temen ane ngga mau jemput yaudah jalan kakilah ane.

Disaat jalan kaki menuju kantor ane dibelakangin sama cewe ane liat dia cantik gan emoticon-Angel dia jalan cepet gan ninggalin ane,ane coba buat ngejar dengan jalan cepet dan akhir nya kita berdua jalan seiringan gan emoticon-Malu ane pengen kenalan tapi malu rasanya tapi ane niatin kenalan berikut dialog singkat ane dengan cewe tersebut :
A : Ane C : Cewe

A : Udah biasa jalan kaki mba? kuat banget saya aja ngos ngosan
C : Engga mas baru hari ini aja ( sambil senyum )
A : Angkot ngga lewat sini sih,baru pulang kerja?
C : Iya mas baru aja pulang tadi nya mau turun di Depok Baru tapi ketiduran
A : ooh kerja dimana mba?
C : Di R*mayana mas
A : Bis atau Mall? ( Soalnya ane taunya Ramayana itu klo ngga bis ya butik )
C : Kantor pusat nya mas
A : Oh ngga dijemput mba?
C : Biasanya ada barengan nya,abang ipar tapi lemburan
A : Oh gitu,boleh kenalan ngga mba?
C : *cuma ketawa dikit
A : Ngga boleh ya? Hehehe gapapa deh.
C : Iya mas
A : Namanya siapa mba?
C : Ita
A : Ooh ita
C : Mas nya tinggal di SKU?
A : Engga mbak,mbak nya?
C : Nanti belok kekanan mas terus naik angkot

Setelah jalan agak jauh dia udah mau belok udah mau pisah

C : Duluan ya mas
A : Iya mba dadah hati hati ya
C : Iya mas

Setelah itu ane pulang kekantor,ane sempet nyusulin mba Ita tapi udah ngga ada

Inti sebenarnya dari trit ini Ane mau Minta maaf ke Mba Ita kalau udah buat dia risih dan ane ngerasa ngga sopan banget kenalan pas situasi kaya gitu,kalau bisa ketemu lagi ane pengen kenalan dengan cara yang benar dan lebih sopan.
Klo agan/aganwati kenal tolong bilang Ane bener bener minta maaf.

Makasih buat agan/aganwati penghuni kaskus yang udah nyempetin baca trit ini.

Kalau agan berkenan tolong di emoticon-2 Jempol terimakasih gan/aganwati.


0
2.3K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan