cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
Gerindra Sarankan Jokowi Mundur Agar Indonesia Selamat
Eramuslim.com – Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule menyarankan Joko Widodo mundur dari jabatannya sebagai Presiden karena terbukti tidak becus mengatasi berbagai persoalan bangsa dan negara. Negara Indonesia bukannya tambah maju malah tambah hancur-hancuran dipimpin rezim dagelan seperti ini.

“Sudah tahu gagal dan tak mampu memimpin negara, ya lebih baik mundur saja,” ujar dia saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL (4/10).

Jokowi, menurut Jurubicara aktivis Pro Demokrasi ini, terus saja sibuk dengan pencitraan diri. Oleh karenanya tidak aneh jika kondisi bangsa saat ini malah makin hancur. Dia menyebut pencitraan terbaru yang dipertontonkan Jokowi terkait perintahnya untuk menurunkan harga BBM.

“Itu sangat kental dengan pencitraan. “Kepretan” Gubernur Bank Indonesia kepada Jokowi sudah betul,” katanya.

Belum lagi, Presiden Jokowi juga terbukti tak mampu mengelola pemerintahan dengan baik. Kabinet bekerja tanpa koordinasi. Satu menteri dengan yang lain saling “tikam”. Bahkan, Menteri ESDM Sudirman Said membangkangi Jokowi terkait harga BBM. Jokowi meminta harga BBM dihitung ulang agar bisa diturunkan namun Sudirman memastikan tidak akan ada penurunan harga hingga akhir 2015 ini.

“Apa yang terjadi menunjukkan bahwa Jokowi dalam menjalankan dan mengelola negara unorganize, tak teratur dan terencana,” demikian Iwan Sumule. Kapan mundur, Jok? (rd/RMOL)

Sumber : http://m.eramuslim.com/berita/nasional/gerindra-sarankan-jokowi-mundur-agar-indonesia-selamat.htm

Gerindra mulai kelabakan jadi oposisi nih, nyuruh jokowi mundur, prabowo maju emoticon-Cool
0
7.2K
88
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan