CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
VIDEO AKSI BOCAH DI KRL LUMPUHKAN 4 PREMAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5611e7f848177ecd2b8b4568/video-aksi-bocah-di-krl-lumpuhkan-4-preman

VIDEO AKSI BOCAH DI KRL LUMPUHKAN 4 PREMAN

Silakan di wafer dulu gan emoticon-Toast

profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh hendrasense
Halaman 1 dari 3
Pertamax
udah basi gan...
banyak yang bilang juga cuma acting doang dari salah satu perguruan..
yaa mungkin acting"an biar kerenemoticon-Blue Guy Peace
sangarrr..... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kliatanya sih iyes kaya setingan
setingan tuh,...gak beneran emoticon-Cape d... (S)
booking aja dulu dah...
repost nih emoticon-Repost (S)
kayak ganteng ganteng siluman ye emoticon-Ngakak
mau bikin pilem yah emoticon-Ngakak main lututnya gak bagus emoticon-Hammer2
hahahah,,,emoticon-Ngakak (S) akting nh,,,
cuman akting doang tuh kayaknya emoticon-Big Grin
Mejeng doang... syukur2 dapat pekiwan
shitnetron
Settingan, pukulan ga ada yg masuk kok pada KO.... emoticon-Ngakak
actingnya keliatan gan
Post ini ditandai sebagai spam
bangk3 ekting donk

mau jadi sutradara lo bocah emoticon-Mad (S)

modal pakai kamera mahal jgn kamera hp emoticon-Ngakak (S)
kurang greget gan emoticon-Hammer (S)
wih hebat banget bisa ngalahin 4 orang , hebat banget , pasti belajar di IKJ nih anak
jelas setingan lah masa yg ngerekam udah tau klo mau ada keributan. klo pun yg ngerekam bagian dari preman masa iya dia mau upload ke youtube padahal para reman udah kalah. emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di