salahminumobatAvatar border
TS
salahminumobat
Terbujuk Rayuan Donwori, Similikiti Tak Perawan Lagi


Seorang cewek ABG sebut saja bernama Similikiti, 15, warga Pangkalan Lesung digauli oleh tetangganya, Donwori, 18, saat orangtua Similikiti sedang pergi kerja.

Peristiwa itu terjadi pada bulan Juli 2015 silam, ketika orangtua Similikiti pergi kerja sedangkan Donwori tinggal sendiri. Similikiti diajak Donwori berkunjung ke rumahnya yang masih tetangga tersebut. Karena hubungan mereka sudah dekat, Similikiti tidak menolak.

Namun saat itu di rumah Donwori juga sepi, hingga keduanya tergoda oleh nafsu setan. Dengan bujuk rayu Donwori berhasil mengauli Similikiti. Setelah melakukan hubungan badan layaknya suami istri, aksi itu tidak langsung terungkap, hingga berselang beberapa waktu baru diketahui.

Ketika orang tua Similikiti pulang kerja tidak menemukan anak gadisnya di rumah. Kemudian sang ibu mencoba mencari keberadaan putrinya dan bertemu di rumah Donwori. Saat itu Donwori dan Similikiti berduaan.

Setibanya di rumah sang ibu yang curiga langsung menghardik putrinya. Bagaikan disambar petir disiang bolong, ketika mendegar jawaban putrinya, yang mengaku telah melakukan persetubuhan badan dengan Donwori. Untuk memastikan itu orang tua Similikiti mendatangi Donwori untuk menanyakan kebenaran atas pengakuan putrinya.

Donwori mengiakan dirinya telah melakukan hubungan badan dengan Similikiti. Wajah kedua orang tua Similikiti langsung memerah ketika mendengar jawaban tersebut.

Orangtua Similikiti merasa keberatan, akhirnya Sabtu (3/10) mendatangi Polres Pelalawan untuk membuat laporan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX, melalui Paur Humas Ipda M Sijabat SH, Ahad (4/10) kemarin membenarkan adanya laporan kasus persebutuban anak dibawah umur tersebut.

“Laporannya telah kami terima dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” ujar paur Humas.

similikiti

similikiti emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Similikiti saat rekonstruksi kejadian:
0
7.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan