CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/560f87d61ee5dfaf2e8b4568/y-40-kolam-renang-terdalam-di-dunia

Y-40, Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 39
Keren banget tuh gan
Gak cocok disebut kolam renang tuh..
Kolam renang paling dalem brp meter paling.
Ini si buat belajar nyelem emoticon-Cape d... (S):
Kirain menyelam di kolam ini tanpa bawa oksigen
Ane yg 2,5m ajja kelelep gan ,, aplg yg 42m emoticon-Bingung
Quote:


Makin pegel berenangnya emoticon-Hammer2

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
gile itu gan, kedalaman 8 meter tanpa pake peralatan aja telinga ane udah sakit. apalg itu yak. mesti pake peralatan itu
buset,. berenangnya ampe pake oksigen yah emoticon-Ngakak (S)
Udh makan korban blom tuh tempat emoticon-Hammer2
Widihh.. ud kek di laut aja gan..
cocok buat yang hoby freediving sama scuba diving emoticon-Jempol

kalo buat rekreasi kliatanya agak ngeri gan emoticon-Ngakak
et bujug gue aja yg 2 meter takut gan wkwkw
harus bawa peralatan nyelem buat selamat disitu emoticon-Takut (S)
ane linu ngebayanginnya gan, dalem bener dah emoticon-Takut
waduh tinggal di tambahin ikan hiu aja tuhemoticon-Takut
Ane parno Gan kalo kolamnya sedalam itu emoticon-Takut
Diubah oleh abenq.cel10
Karena berenang di kedalaman normal udah mainstream gan
brenangnya pake alat selam njir hahaha
nge bersih in nya gimana ya emoticon-Bingung
Wow emoticon-Cool
Yg 2m aja gue kelelep gan.
Apalagi yg ini?! Tp boleh nih buat bisnis
Halaman 6 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di