n4z1.v9Avatar border
TS
n4z1.v9
Panglima TNI: Kostrad paling jelek baris berbaris
Panglima TNI: Kostrad paling jelek baris berbaris


Merdeka.com - Gladi bersih peringatan hari ulang tahun TNI ke-70 yang dilaksanakan pagi tadi di Kawasan Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten telah selesai dilakukan. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beserta Kasau Marsekal Agus Supriyatna, Kasad Jenderal Mulyono dan Kasal Laksamana Ade Supandi memantau langsung pelaksanaan gladi bersih.

Setelah berbagai rangkaian acara gladi bersih yang terdiri dari upacara baris-berbaris yang diikuti oleh tiga matra sampai demonstrasi alutsista, Jenderal Gatot memerintahkan seluruh prajuritnya istirahat. Di sela-sela waktu istirahat, Gatot mengevaluasi seluruh rangkaian gladi bersih.

"Ini jujur saya sampaikan. Saya bersama tiga kepala staf melihat Komando Pasukan Wanita yang paling bagus baris berbarisnya," kata Gatot yang disambut tepuk tangan yang riuh dari para prajuritnya.

Gatot langsung memanggil Komandan baris berbaris dari Komando Pasukan Wanita. Dipanggilnya Sang Komandan tersebut, dimaksudkan agar para komandan lain meniru Sang Komandan yang berhasil mencuri kesan dari Panglima TNI. "Ajarin komandan-komandan yang lain baris-berbaris," katanya.

Selain itu, dia juga memuji baris-berbaris yang ditunjukkan Komando Pasukan Khusus (Kopassus). "Yang angkat kakinya saat baris-berbaris itu Kopassus," kata dia.

Setelah memuji Komando pasukan Wanita dan Kopassus, mantan Kasad ini menilai pasukan yang paling jelek dalam hal baris-berbaris. "Yang paling jelek Kostrad. Kelihatan banget. Soalnya sebelahan (dengan Kopassus)" kata Gatot.

http://www.merdeka.com/peristiwa/panglima-tni-kostrad-paling-jelek-baris-berbaris.html


===============


Hadeeeeeehhhh.......
Untung Panglima yang ngomong!

Jadi ingat komen Prabowo waktu ngeliat acara PPM. Dia bahkan berani bilang, baris berbarisnya PPM hebat!!! Melebihi tentara!
0
8.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan