CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INI ANJING NGAKU SALAH GAN KEMAREN MILIH JOKOWI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552162690f8b466d568b456f/ini-anjing-ngaku-salah-gan-kemaren-milih-jokowi

A

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 22
awas gan kena sniper ente emoticon-Ngakak (S)
setuju ma TS
kaskus udah ga obyektif lagi
Post ini ditandai sebagai spam
Orangnya lagi pada pelesiran gan
Kalau ane liat penyebab doi rada oon adalah cacingan
ampun juga
hati hati di encer ente :mahos
ndak boleh gitu gan.. apapun yg di lafalkan kanjeng gusti jkwi itu merupakan firman gan dan harus di patuhi wajib hukumnya. nanti klo agan ts ngelanggar bakal kena azab yg sangat pedih gan. emoticon-Ngakak

ditunggu aja gan jkwi ngeluarin kitab suci yg isi nya kumpulan firmannyA. emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak ane buat pm komeng ente gan emoticon-Ngakak
mejeng dulu dah emoticon-Betty (S)


tak tak dungdang bung emoticon-Kaskus Radio
Gw dukung jokowi...

dan sampai hari ini aku masih dukung jokowi dengan program pembangunannya.

yang sikap kek agan ini termasuk ke kanak"an kenapa ?

Disaat nanti Presiden pilihan dia naek pun pasti juga membela habis"an, pasti ujung"nya ngerasa "nabi" bagi dia.

Inget dalamnya samudra bisa di tebak dan di selami, dalamnya hati manusia ? ga ada yang tau bro.
Quote:



agan pilih mana, mending d sniper atau kena tusbol maho.. emoticon-Kiss
kocak abis lah liat bocah bikin trit

pemilu nya udah lewat kapan tau masi gagal move on aj emoticon-Big Grin
siapapun pemimpinnya, indo tetep akan miskin kok. kcuali klo orng2 kya agan pnya klebihan merubah negeri ini
Quote:


ini komentar paling mantap menurut ane
kocak lu emoticon-Cape d...
Biasalah gan, era orba feat. komunis jilid 2 dimulai, protes dibelenggu, yang naik di media cuma kebaikan yang mulia pakde jokowi & keroco2nya. Berasa liat berita Kim Jong UN gw emoticon-Ngakak
Kok mewek disini sih gan? :nyantai
Quote:

wah mbah nya playboy ni
mending kaya ane aja gan golput seumur hidup, kalo nyoblos, yang dicoblos seneng, untungnya apa buat ane? ga nyoblos? ga ada untung apa apa juga buat ane. emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Yup......ane pngunjung pertama th 2018.....

moga makin rame ni trit sampe pemilu bsk
Halaman 21 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di