Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
[Sadis] Bocah yang Ditemukan dalam Kardus Hilang Hari Jumat Saat Pulang Sekolah

Jakarta- Mayat bocah berusia 9 tahun ditemukan di Jl Sahabat 5, Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat (2/10)malam. Kapolsek Kalideres, Kompol Dermawan Karosekali, mengatakan korban hilang pada siang hari usai pulang sekolah, Jumat (2/10).

"Hilangnya Jumat siang pas dia pulang sekolah. Itu jam 11 siang," ujar Dermawan di Mapolsek Kalideres, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (3/10/2015).

Menurutnya, Polsek Kalideres baru mendapat laporan dari pihak keluarga tadi pagi. Keluarga melapor ke polisi karena korban tidak kunjung pulang ke rumah usai sekolah.

"Tadi pagi kita dapat laporannya. Karena pas pulang sekolah anak tersebut gak balik-balik ya kemudian dicari-carilah dia," lanjutnya.

Penemuan mayat tersebut terjadi pada Jumat (2/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti secara terpisah mengatakan, ada dua tim yang dibagi untuk menyelidiki kasus ini.

Keji, Bocah di Kalideres Diduga Tak Hanya Dibunuh, tapi...

TEMPO.CO,Jakarta- Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krishna Murti datang ke tempat kejadian perkara ditemukannya mayat Putri Nur Fauziah, di Kampung Belakang, Kamal, Jakarta Barat, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Krishna mengatakan ada bekas luka cekikandan luka lebam seluruh tubuh serta ada bekas luka darah di kemaluan dan ada dugaan luka di dubur korban.

"Kami menyimpulkan sementara ini adalah kasus pembunuhan keji yang disertai pemerkosaan dan pencabulan anak di bawah umur," ujar Krishna.

Polisi sedang mencari pelaku yang membunuh korban dengan menempatkan beberapa anggota kepolisian untuk mencari pelaku. "Kami akan bahu-membahu mengungkap kasus ini," ucap Krishna.

Jasad anak perempuan berusia 9 tahun ini ditemukan di daerah Kampung Belakang, Jembatan Sahabat, Kamal, Jakarta Barat, padaJumat malam, 2 Oktober 2015, sekitar pukul 22.30 WIB. Mayat Putri ditemukan di dalam kardus dengan kondisi terlakban.

"Mayat Putri ditemukan dalam kardus dengan posisi kaki dan tangan ke arah dada," kata Kepala Kepolisian Sektor Kalideres, Jakarta Barat, Komisaris Darmawan Karosekali, saat ditemui di tempat kejadian perkara, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Menurut dia, identitas bocah perempuan ini diketahui lantaran polisi mendapat laporan adanya orang tua yang sedang mencari anaknya yang hilang. "Ibunya nyari tadi pagi, kami cocokin (sama penemuan mayat) ternyata cocok," ujarnya.

Putri merupakan warga di Rawa Lele yang hilang sejak pulang sekolah. Murid kelas II sekolah dasar ini tidak pulang ke rumah sejak Jumat siang, 2 Oktober 2015. Keluarga sudah mencari ke mana-mana sampai akhirnya keluarga menghadapi kenyataan bahwa anaknya sudah tidak bernyawa.

Sumber : http://m.detik.com/news/berita/30349...pulang-sekolah & http://m.tempo.co/read/news/2015/10/...a-dibunuh-tapi

Pedofil laknat semoga kau cepat membusuk dipenjara dan di neraka emoticon-Mad
Diubah oleh aghilfath 03-10-2015 12:15
0
9.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan