AzmanmuktafinAvatar border
TS
Azmanmuktafin
{hebat} gan Jokowi Masuk Gorong-Gorong di Jalan MH Thamrin
Sebelumnya emoticon-Rate 5 Star gan
maap kalu terjadi emoticon-Blue Repost
ane dah cek gk ada emoticon-Big Grin
Spoiler for no Repost:


langsung aja gan
Spoiler for :


JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Rabu (26/12/2012) siang, mengecek keadaan gorong-gorong di daerah Bundaran HI, Jakarta Pusat. Jokowi bersama rombongan tiba di Bundaran HI sekitar pukul 14.00.

Tinjauan Jokowi itu cukup menarik perhatian warga yang berada di sekitar Bundaran HI dan sekitar Hotel Mandarin. Ketika tiba, Jokowi yang didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Ery Basworo langsung meninjau gorong-gorong yang ada di Bundaran HI.

Melihat kondisi gorong-gorong, Jokowi pun langsung melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam gorong-gorong. Jokowi melihat keadaan dua gorong-gorong.

Di gorong-gorong yang pertama, ia langsung menyeburkan diri. Terlihat Jokowi terus berkomunikasi dengan Ery Basworo. Kemudian, di gorong-gorong yang kedua, Jokowi melihat keadaan gorong-gorong dengan duduk di batu penutup gorong-gorong.

Warga sekitar terlihat ikut memperhatikan aksi Jokowi itu. Arus lalu lintas daerah Bundaran HI menjadi terhambat. Syukurnya sudah ada petugas satpol PP dan kepolisian setempat yang bersiap mengatur lalu lintas.

Selain itu, seperti biasa, warga ada yang berteriak menyebut dan memanggil namanya. "Pak Jokowi, hidup Pak Jokowi," kata warga yang berteriak. Bahkan, kedatangan Jokowi itu sempat membuat sebuah mobil berserempetan dengan mobil lainnya. Namun, peristiwa itu telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Hingga pukul 14.15 WIB, Jokowi masih meninjau gorong-gorong. Selama tinjauannya tersebut, selain didampingi Ery, Jokowi juga didampingi Kepala Dinas Perhubungan DKI Udar Pristono dan Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah.


Ini Untuk Videonya :
Spoiler for :

Pesan Dari Ane :
[SPOILER[/youtube]
jarang-jarang pemimpin yang seperti ini yang tidak hanya berdiam diri saja tapi melakukan tindakan seperti pak jokowi
mudah-mudahan pak jokowi bisa jadi presiden gan emoticon-Matabelo[/SPOILER]


ayo coment menurut pendapat agan2/sista

ane gk nolak di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)gan
Diubah oleh Azmanmuktafin 30-12-2012 20:22
0
8.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan