mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
[Full Mulus] News Cewek - cewek Seksi di Mangga Besar Ngamuk Dirazia Petugas Narkoba
Cewek - cewek Seksi di Mangga Besar Ngamuk Dirazia Petugas Narkoba



Petugas Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menyambangi kos - kosan di bilangin Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis (1/10/2015).

Mereka melakukan razia penghuni kos di Manggis Residen Jalan Delima 5 No. 20, Mangga Besar, Tamansari dan Gili Residen Jalan Tamansari Raya No. 60, Mangga Besar, Tamansari.

Kos - kosan tersebut tampak mewah. Terdiri dari 3 lantai bercat cream terlihat begitu elite dari luar dan dalam.

Mayoritas penghuni kos - kosan di tempat itu berisikan para wanita cantik nan seksi. Bahkan cewek - cewek tersebut mengamuk saat dimintai tes urine oleh petugas.

"Ngapain sih sorot - sorot," celetuk perempuan di kamar kos dengan mengenakan celana pendek dan kaos you can see usai menjalani tes urin.

Mereka memasang wajah judes dan tak bergeming saat ditanyai awak media. Ada juga wanita yang menangis dalam pemeriksaan itu.

Namun pada akhirnya mereka menuruti kemauan para petugas. Satu per satu dari mereka melakukan tes urine.

"Total ada 40 orang penghuni kos yang kami lakukan pemeriksaan. Hasilnya ada 8 orang yang positif mengkonsumsi narkoba," ujar Kepala Penindakan dan Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Safari yang turut dalam melakukan razia di Tamansari pada Kamis (1/10/2015).

Mereka yang positif narkoba dibawa petugas ke kantor BNNP. "8 orang ini dibawa ke kantor dan akan diproses lebih lanjut," pungkasnya. (Andika Panduwinata)

http://www.tribunnews.com/metropolit...etugas-narkoba

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Fukci

Sudah berapa banyak orang terjerumus dan rusak hidupnya gara gara narkoba, mengapa orang nggak kapok kapok juga? Apalagi ini di Mangga Besar, "narkoba" kuadrat ini, narkotika dan obatobatan PLUS naro kont#ol bayar emoticon-Big Grin
0
50.4K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan