lrenouilleAvatar border
TS
lrenouille
[trit balasan(lagi)] era 90an
malam gan,sorry ya kalo isi tritnya berantakan,maklum trit pertama ane.

jadi gini gan,curhat dikit boleh ya ??? ane miris aja ngeliat ada beberapa trit yang mempermasalahin tahun 90an,kubu yang satu bilang generasi 90an gak bisa move on, kubu yang satu lagi bilang generasi sekarang (gak tau generasi yang dimaksud generasi kapan,2000 keatas kali) generasi sampah.
menurut ane permasalahannya bukan tahun yang bikin spesial,tapi masa kecil kita yang bikin spesial,yang kebetulan gede ditahun 90an pasti nganggapnya tahun 90an "wah" banget,yang gede tahun 2000 keatas juga pasti ngerasa tahun itu "wah" banget.
dan kebetulan mayoritas pengguna internet saat ini (mungkin) sebagian besar anak2 yang pernah ngerasain tahun 90an,makanya banyak trit2 yang ngebahas enaknya taun 90an. dan menurut ane itu wajar aja, masalahnya mungkin ada sebagian orang yang terlalu ngebanding2an generasi mereka dengan generasi selanjutnya,dan tentunya bakal bikin gerah sebagian orang.
Nah, saran ane bagi generasi 90an gpp bikin trit nostalgia,dll..ane juga seneng nostalgiaan,tapi gak usah ngejelek2in generasi selanjutnya,ya walaupun ane agak miris sih ngeliat anak kecil zaman sekarang lebih hapal lagu2 dangdut gak jelas dibanding lagu anak2 ,tapi itu sih kembali lagi ke masalah didikan orang tuanya,dan coba tebak kira2 orang tuanya generasi kapan?
dan untuk generasi setelah 90an,tolong maklumi lah kalo kami pengen nostalgia,gak usah menjelek2an taun 90an juga.

intinya semua ada plus minusnya,jadi gak usah saling jelek2in. gak usah di rate atau kasih cendol gan,cuma curcol ane doang.

thanks
0
3.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan