- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Hosting Stuff
BURUKNYA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE INDOSAT NET ID


TS
sirdoyle
BURUKNYA PELAYANAN CUSTOMER SERVICE INDOSAT NET ID
Tanggal 20 September 2015 yang lalu saya menjual website saya ke client dan saya membantu perpindahan hosting dan transfer domain ke INDOSAT. NET .ID. Untuk mempermudah proses transfer, saya membuat akun dengan menggunakan email dan data client agar prosesnya lebih mudah sehingga client dapat memperpanjang sendiri pada tahun berikutnya, keesokan harinya tanggal 21 September 2015 Saya melakukan transfer domain sekaligus pesan hosting untuk domain tersebut di INDOSAT. NET .ID Setelah pembayaran selesai, Saya menanyakan perihal aktifvasi mengenai transfer domain dan status hosting yang saya pesan. Karena hingga tanggal 25 statusnya masih RTO sedangkan NS saya sudah menggunakan punya mereka hingga tanggal 26 belum bisa diakses dan akhirnya saya minta dibatalkan setelah itu diberikan nomor tiket mengenai pembatalan dan hostingnya dan saya tanyakan berulang2 mengenai pembatalan tersebut karena website sudah DOWN 1 minggu karena tidak ada addon pada hosting lain dan tidak terhubung dengan hosting yang katanya sudah aktif serta belum ada kepastian dari pihak INDOSAT. NET .ID.
Selanjutnya bisa langsung disimak percakapan dibawah ini lengkap dengan tanggalnya :
Saya menghubungi by phone sudah lebih dari 3 kali dan bahkan 1 telp hingga 1 jam namun masalah tidak selesai karena CS di telp tidak paham dengan masalah hosting, jadi kaya BEOgan.. Nanya ke saya kemudian minta waktu 3 menit buat nanya ke bagian terkait.. Sampe 1 jam ga selesai2..
Maaf kalau pada bagian terakhir isinya sumpah serapah gan
BAYANGKAN DARI TANGGAL 21 SAMPAI TANGGAL 25 TIDAK ADA KEJELASAN DARI PIHAK INDOSAT. NET .ID MENGENAI HOSTING SAYA YANG TIDAK BISA DIAKSES. HANYA DIJAWAB AKAN DICEK TELEBIH DAHULU SEHINGGA TANGGAL 26 SAYA MINTA DIBUATKAN LAPORAN UNTUK DIBATALKAN PADA KEDUA ORDER TERSEBUT, NAMUN SETELAH SAYA ORDER KE PROVIDER LAIN MALAH DIKATAKAN MASIH DIPROSES..

Selanjutnya bisa langsung disimak percakapan dibawah ini lengkap dengan tanggalnya :
Spoiler for Percakapan Tiket:
Saya menghubungi by phone sudah lebih dari 3 kali dan bahkan 1 telp hingga 1 jam namun masalah tidak selesai karena CS di telp tidak paham dengan masalah hosting, jadi kaya BEOgan.. Nanya ke saya kemudian minta waktu 3 menit buat nanya ke bagian terkait.. Sampe 1 jam ga selesai2..
Maaf kalau pada bagian terakhir isinya sumpah serapah gan


BAYANGKAN DARI TANGGAL 21 SAMPAI TANGGAL 25 TIDAK ADA KEJELASAN DARI PIHAK INDOSAT. NET .ID MENGENAI HOSTING SAYA YANG TIDAK BISA DIAKSES. HANYA DIJAWAB AKAN DICEK TELEBIH DAHULU SEHINGGA TANGGAL 26 SAYA MINTA DIBUATKAN LAPORAN UNTUK DIBATALKAN PADA KEDUA ORDER TERSEBUT, NAMUN SETELAH SAYA ORDER KE PROVIDER LAIN MALAH DIKATAKAN MASIH DIPROSES..




Diubah oleh sirdoyle 02-10-2015 15:15
0
2.1K
5


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan