Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Mulai 16 September Tarif Gojek Dihitung per Kilometer
Jakarta, CNN Indonesia -- Masa promosi tarif pengguna aplikasi Gojek berlahan mulai disesuaikan. Setelah sempat kembali menggunakan tarif flat Rp 10 ribu, kini tarif Gojek dipatok per kilometer. Dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Dalam keterangan yang diterima, tarif Gojek di luar rush hour yakni, antara pukul 16.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB akan dipatok Rp 15 ribu untuk 6 kilometer pertama dan Rp 2.500 per kilometer berikutnya.

Pemberlakukan tarif rush hour ini juga hanya dilakukan pada hari Senin hingga Jumat. Sementara di luar rush hour, pengguna Gojek akan dikenakan tarif datar sebesar Rp 15 ribu dengan jarak maksimum 25 kilometer.

Sementara, untuk layanan lainnya seperti Instan Kurir, Berbelanja, GO-Food di Kota Jakarta dan semua layanan Go-jek di kota-kota lainnya akan berlaku tarif promo Rp. 10 ribu.

Sebelumnya, CEO Gojek Nadiem Makarim tak khawatir bila tarif promo seperti ini akan dicabut. Meskipun ia tak memungkiri pelanggannya bisa berkurang jika tarif promo sudah tidak diberlakukan.

"Jelas bisa tetap menarik konsumen. Tapi pasti bakal turun pesanan kalau subsidinya dicabut. Tapi saya yakin loyalitas konsumen kami akan sangat tinggi," kata Nadiem, beberapa waktu lalu.

Banyaknya pesanan yang didapatkan para pengemudi pada masa promosi ini, menurut Nadiem, bisa dimanfaatkan untuk menabung hingga nanti pasar layanan ojek panggilan berbasis aplikasi matang dengan sendirinya (tyo)

Sumber : http://www.cnnindonesia.com/teknolog...per-kilometer/

Konsumen Kayanya Bakal Sepi Nih emoticon-Big Grin sedangkan driver nambah terus emoticon-Big Grin
Diubah oleh ical.dagu 16-09-2015 09:45
0
8.2K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan