.alttab.Avatar border
TS
.alttab.
6 Foto Perang Dunia II yang Tidak Akan Kamu Temui di Buku Sejarah


Spoiler for bukti no repost:




“Satu hal yang kita semua bisa sepakat adalah,
tidak ada yang benar-benar memahami sejarah kecuali mereka yang hidup pada waktu itu.”


Citizen6, Jakarta Sebagaimana diceritakan di buku-buku sejarah, Perang Dunia II adalah periode suram yang pernah terjadi di dunia ini. Para pakar sejarah bahkan menyebut Perang Dunia II merupakan tragedi kemanusiaan paling buruk yang merenggut banyak nyawa.

Akan tetapi, ada foto-foto yang menggelitik seputar Perang Dunia II. Foto-foto itu jauh dari kesan suram sebagaimana melekat pada Perang dunia II selama ini.

Berikut foto-foto dari Klyker yang menampilkan gambar yang tidak pernah terlihat sebelumnya dari peristiwa sejarah besar.



1. Beraninya Keroyokan


Tidak jelas tentara mana menodongkan ke arah tentara mana. Namun satu hal yang dapat kita lihat, puluhan senjata ditodongkan kepada satu tentara tua yang bahkan tidak bergeming sedikit pun. Foto ini terlihat sangat lucu karena sifatnya yang berlebihan.

2. Kuat Sekali


Seseorang tentara tampak sedang mengangkat sebuah mobil. Padahal kalau diperhatikan dengan jelas, mobil tersebut dikatrol oleh mobil yang berada di depannya. Foto ini pun menghadirkan sensasi yang unik bahwa tentara tersebut seolah-olah sangat kuat.

3. Miring, Kapten!


Foto selanjutnya menunjukkan para tentara yang sedang berbaris. Dalam foto tersebut barisan tampak miring bahkan condong ke depan seolah hendak jatuh. Padahal sikap dari barisan adalah sikap siap sempurna yang harusnya tegap. Namun karena permainan angle foto tersebut pun jadi tampak condong ke depan.

4. Tidur Nyenyak


Seorang prajurit tertidur pulas di baling-baling pesawat. Seperti tampak kelelahan, prajurit tersebut merebahkan badannya di moncong pesawat dan menyandarkan kepalanya pada baling-baling.

5. Pipis Dulu


Tidak jelas apa maksud kedua prajurit tersebut. Dilihat dari gelagatnya prajurit tersebut sedang bercanda dengan menggunakan basoka. Mungkin parajurit tersebut beranggapan basoka itu adalah alat kelaminnya.

6. Pegang Tripotnya


Satu prajurit membidik dan satu prajurit memegangi tripot dengan gaya yang aneh. Tidak diketahui apakah prajurit tersebut benar-benar sedang menembak. Jika dilihat di area sekitar banyak selongsong peluru berjatuhan barangkali perajurit tersebut sungguh-sungguh menembak.

Banyak yang menyangsikan kebenaran foto-foto tersebut. Dalam laman stomp, tempat di mana foto-foto tersebut diunggah terdapat caption yang menjelaskan bahwa “Satu hal yang kita semua bisa sepakat adalah tidak ada yang benar-benar memahami sejarah kecuali mereka yang hidup pada waktu itu.”


---

Lucu dan unik semua ya gan kayak ente.. emoticon-Big Grin

Sumber thread ane gan

Sumber gambar thread ane gan

Click untuk melihat daftar thread keren ane lainnya gan

Click untuk rekomendasi thread ane jadi hot thread jika menarik gan

Polling
0 suara
Lucu gak gan thread ane? :D
Diubah oleh .alttab. 06-10-2015 14:43
0
36.5K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan