CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Baca Karakter, Cinta, dll dari apa yang agan gambar dan tulis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f679d431e2e686368b4568/baca-karakter-cinta-dll-dari-apa-yang-agan-gambar-dan-tulis

Baca Karakter, Cinta, dll dari apa yang agan gambar dan tulis

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Kayaknya seru nih, ikutan sesepuh

Sist ane ikutan ya, terawangin ya sapa tau cocok. Jgn lupa ada cinta2nya juga. emoticon-Big Grin tapi terserah sista juga emoticon-Shakehand2
Baca Karakter, Cinta, dll dari apa yang agan gambar dan tulis
Diubah oleh slamet45
ane ikutan ya emoticon-Big Grin

Spoiler for ikutan :


mohon di nilai ya, makasih sebelumnya emoticon-Big Grin
Quote:



1. salah satu orang yang tidak suka dengan keribetan adalah agan...
misal agan mau ke luar kota harus nginep, krn ga suka ribet , agan minta tolong mama untuk siap2in baju dan barang2..atau kalo pergi jauh paling bawa 1 ato 2 baju cukup padahal perginya berhari2.emoticon-Matabelo

2. pemikiran nya simple.. dan beberapa orang menganggap agan suka meremehkan sesuatu

3. semua dibawa enjoy aja, cuek terhadap masalah let it flow ..

4. percintaan juga gitu ngalir aja.. kl suka sama orang ya uda, putus ya uda..

5. agan gampang keceplosan kalo ngomong..
kadang2 keceplosannya bikin sakit hati orang lain tp agan ga sadar..
Quote:


ga benci koq , cuma dia butuh waktu jaga jarak.. ntr juga baik sendiri..
balikan ga bisa tp temenan bisa.. dan kalian akan jauh lebih asyik jika temenan..
tp kesempatannya ga bln ini deh...

hmm.. dia ga suka dikejar2 dengan permintaan maaf bertubi2, dia seperti diteror ntr.. walaupun maksud agan cm minta maaf...
Quote:



agan yang ini uda apa belum ya?
buat agan mahesa amiluhur..
sudah ijin boleh pajang di trit.. (gambar dikirim lewat email)emoticon-Salaman

1. agan tumbuh dengan lingkungan yang cukup keras, shingga agan tumbuh jadi orang yg keras juga..
2. agan ga kenal kompromi, suka membela yang lemah.. emoticon-Matabelo
3. agan suka wanita yang keibuan dan agan tidakk pernah menilai wanita dari paras nya..
4. rela mengorbankan apapun untuk keluarga
5. ada yg nyakiti keluarga agan, agan maju paling pertama siap menghadapi..
Quote:



bimbang kalo mau ambil keputusan, misalnya mau bikin usaha catering tuh bimbang ya atau gak...

agan bisa ke 22nya, sambil kerja sambil wirausaha, karena agan mudah bosan dan suka tantangan baru..

iya.. masa sulit yg di alami sendiri, jatuh bangun dialami sendiri, dulu agan orang yang keras hati sangat keras tp sekarang jauh lebih lembut hatinya.
merasa di sia2 dan rasa tak berguna pernah mencul saat agan usia belasan tahun.. karena agan merasa tidak bisa sama dengan teman2 kala itu. mau menuntut pada orang tua agan juga ga tega.

akhirnya berbekal nekat dan impian, agan berhasil sedikit demi sedikit .. selangkah demi selangkah maju..
tidak hanya dalam keuangan, karir bahkan karakter pun jauh lebih baik..
meskipun.. kadang kala lepas kontrol, tp agan menyesalinya..
Quote:


Agan...
1. Smart and nice person secara personal pria idaman
2. Baik dan sedikit suka tebar pesona, banyak cewe salah sangka pada kebaikan agan
3. Agan suka bermain rahasia
4. Suka cewe yang lebih tua
5. Petualangan dalamcinta cukup banyak tp yang pake hati nggak sampe 2 orang
6. Agan cowo yang misterius.. Itu bikin cewe klepwk2 emoticon-Matabelo
Bole donk mau ikutan hehehe
Spoiler for Foto:


Diubah oleh saniiro
Quote:
waaaaaemoticon-Matabelo agan hebattt bangetttt, hampir semuanyaa mirip dgn kepribadiann ane wkwkwkk mantappp gannemoticon-Cool kalo soal karir gimana ya gan emoticon-Malu
Quote:


Walah.. udah ibabar toh... g ada notice.
Thx ya sist.
Oh ya sist, itu sosok udah berapa lama gangguin ane..
Ada pin atau line ga gan buat send gambar, ga bisa upload lewat hengpon..
pengen ikutan banget
Quote:



alow sist.
nih sedikit coretan dr ane..Baca Karakter, Cinta, dll dari apa yang agan gambar dan tulis

ikut ya sis :D

Baca Karakter, Cinta, dll dari apa yang agan gambar dan tulis

btw itu gambr cewek yang lagi deket dan sama ane sis,yah walaupun hub kita ngantung dan ngak jelas hhe,
thanks before
Quote:


Wakzz tinggal milih sis? kalau masalah percintaan saya gimana ya? Hihihi
Ini tes DAP sama Graphology atau beda?

Coba deh ya

Spoiler for Gambar:
Diubah oleh Minibalanar
Ini yg kemaren bikin di lounge yak?
Bukannya lebih pas kalo di lounge ato forum lainnyaemoticon-Bingung (S) hubungan nya dengan supranatural dimana ya.
ane gk bisa gmbar sis, sumpah deh . harap dimaklum yah gmbarnya ancur gini emoticon-Ngakak (S)

Baca Karakter, Cinta, dll dari apa yang agan gambar dan tulis

nama laili rizka tp biasanya dipanggil icha
18 tahun
lagi merem aja tuh tngannya kebelakang.
tanda tangan di awali huruf L bersambung, inisial nama ane, diakhiri huruf R inisial nama belakang ane.
Diubah oleh lailirizka29

*

nih sist, ane coba gambar ya
emoticon-Malu (S) Baca Karakter, Cinta, dll dari apa yang agan gambar dan tulis
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di