Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soul.eaterAvatar border
TS
soul.eater
[NO SARA] want to share about RAPTURE
yo goodnight guys, apa kbr anda hari ini? ane percaya luar biasaa..

sebelumnya ane akan menshare sesuatu dr sudut pandang kepercayaan ane yaitu kepercayaan kepada Juruslamat-ku, Yesus Kristus.

jadi yang merasa terganggu atau tidak nyaman atau ingin memprovokasi , dengan tidak mengurangi hormat lebih baik meninggalkan thread ini , Jbuemoticon-Smilie



ok guys mari ane akan mulai sharing ane pada malam ini,khususnya bagi yang percaya pada Kristus, tapi masih hangat2 kuku ( kaya ane kadang panas kadang dingin).mari kita bersama berapi2 di dalam Tuhan dalam sharing ane kali ini,karena alkitab blg yang suam2 kuku tidak akan mendapat bagian di kerajaan-Nya .

ok kita mulai, tentang rapture yang ane blg. rapture itu kalo yg ane tau adalah masa pengangkatan orang2 percaya yang benar2 sudah siap( artinya yang benar2 kudus dan setia tidak bercacat) ke surga.

jd begini nih gan urutan kejadian menurut alkitab bagaimana akhir jaman itu terjadi( yang mungkin sebentar lg akan terjadi.) :

1.sebelum rapture

jadi setelah adanya pergerakan dari kelompok anti christ yaitu tanda2nya :
*pemasangan chip di dahi dan di tangan ( di amerika sudah di mulai pemasangan sebagian) nah chip ini akan di pasangkan ke setiap individu yang katanya berguna untuk segala transaksi dan data diri. jadi jika tidak memakai chip/ menolak maka tidak akan bisa membeli kebutuhan sehari2 dll. tetapi jika menerima chip ini artinya anda adalah milik iblis dan tidak ada kesempatan untuk kembali kepada Kristus, karena itu mutlak harus kita tolak agar roh kita tidak ke neraka.
untuk masa sebelum rapture ini, pemasangan chip mungkin blm trdapat intimidasi atau paksaan.
*munculnya organisasi yang bernama new world order , yaitu yang menginginkan dunia menjadi kesatuan: 1 mata uang, 1 agama , 1 pemerintahan. ( mungkin sudah ada gagasan2 tentang organisasi ini di negara2 maju tsb)

2.rapture
pada masa ini , orang2 percaya ( yang benar2 sudah kudus dan tidak bercacat,setia) akan duluan di angkat ke surga oleh Kristus.(* diangkat bukan lewat kematian)tetapi orang2 percaya2 tsb akan hilang secara misterius dr dunia ini( ane harap kita semua terangkat sebelum masa turbulensi, amin).

3.masa turbulensi
nah pada masa ini yang sangat mengerikan, masa2 yang sangat buruk untuk hidup(khususnya umat Kristus). pada masa ini orang2 yang suam2 kuku atau tidak kudus akan mengalami cobaan hebat.
1)pemasangan chip pd masa ini akan dengan intimidasi atau paksaan.
agan akan ditanya memilih chip atau memilih Kristus( karena memang sasaranya adalah umat2 yg percaya pada Yesus ); jika anda memilih chip anda hidup namun itu artinya anda mutlak masuk neraka. sebaliknya jika agan tetap memilih percaya pada Yesus, maka agan akan kena siksa( bisa disiksa dlu, atau langsung di penggal) namun anda lulus ujian dan siap bertemu Kristus emoticon-Smilie

2) akan ada mesias2 palsu. akan ada orang2 yang melakukan tanda2 ajaib seperti menyembuhkan dll dan orang2 akan percaya kepada mujizat2 dan orang2 tsb. Jangan anda percaya kepada orang2 tsb karena alkitab berkata akan ada mesiah2 palsu( lupa ayat apa) wkwk.

3)akan terdapat banyak bencana alam dan penyakit2, serta perang dimana2.(menurut kitab wahyu; bangsa akan bangkit melawan bangsa). di jaman ini bakal kaya jaman di resident evil deh :ngeri. dan pokoknya tanah tidak akan bersatu terhadap tanah lainya ( bisa agan bayangkan sendiri).

itu lah yang akan segera terjadi dekat2 ini.

nah gimana cara agar kita tidak mengalami masa2 di atas dan mengalami rapture(pengangkatan) ?
1) MUTLAK HARUS KUDUS !
-tidak nonton bokep
-tidak zinah/ berpikir baik /apapun yang kotor
-tidak ngomong kotor
-tidak ada dendam kpd siapapun
-tidak ada iri dengki

2) setia, tidak bercacat ( pikiran ,hati kudus ), intim thd Kristus ( baca alkitab, puji2an, berdoa dalam setiap kesempatan).

3)hukum terutama dalam alkitab : KASIH !
-mengasihi sesama manusia/ musuh mu dengan segenap hati.

nah itu aja yang bisa ane sharing pd malam ini, ane harap bisa menguatkan iman agan2 sekalian serta menjaga kekudusan secara mutlak.

ane percaya Kristus selalu membimbing kita agar tetap kudus sampai pada waktunya jika kita bersungguh2, walau sangat berat untuk dilakukan. Salam sejahtera Tuhan Yesus memberkati kita semua gan emoticon-Stick Out Tongue

ane ga butuh cendol, hanua rate 5 bintang aja biar banyak orang yang tau berita ini thx

Diubah oleh soul.eater 01-10-2015 17:04
0
2.9K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan