MoonSummonerAvatar border
TS
MoonSummoner
[Ada Lagi Yang Baru] TopJek Siap Susul Gojek
Jakarta - Penyedia layanan ojek digital kian diminati sebagai sebuah peluang usaha. Setelah Go-Jek meledak, langsung muncul Grab Bike, Blu-Jek dan kini ada yang namanya TopJek.

Tidak seperti Go-Jek dan Grab Bike yang telah memiliki ribuan armada, TopJek baru dalam tahap merintis. Melalui sebuah spanduk yang ditemui detikINET di Jalan Rawa Bambu Raya No. 21 B-C, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Topjek baru akan melakukan perekrutan pengemudi.

Berbekal sebuah spanduk berwarna hitam dan kuning, TopJek memasang iklan perekrutan di depan sebuah ruko yang ditengarai merupakan markasnya. "Bergabung segera bersama kami," tulis TopJek di dalam spanduknya.

Di dalam spanduk yang cukup mengundang perhatian warga yang melintas itu tertulis berbagai macam persyaratan, seperti fotokopi KTP, SIM, STNK, pas foto 4x6, foto motor, foto plat nomor motor, nomor ponsel, dan email. Tak hanya persyaratan, tertulis pula alamat situs yang merujuk pada proses pendaftaran, yakni drive.topjek.com.

Ketimbang melakukan perekrutan secara offline, tampaknya TopJek lebih memilih untuk melakukan perekrutan secara online. Ketika detikINET mencoba untuk membuka situs tersebut, terdapat enam langkah untuk melakukan registrasi.

Belum dijelaskan secara detail bagaimana TopJek ini beroperasi. Namun mengacu dari situsnya, sepertinya TopJek juga beroperasi melalui aplikasi layaknya Go-Jek, Grab Bike, dan Blu-Jek. "Teknologi menyambungkan orang dengan aplikasi," tulis TopJek di laman tentang kami.

(ash/ash)

http://inet.detik.com/read/2015/10/01/114818/3032821/398/topjek-susul-go-jek

Gojek, Bluejek, dan Topjek adalah rencana untuk menguasai bumi dari tokoh yang satu ini emoticon-Big Grin

Diubah oleh MoonSummoner 01-10-2015 10:30
0
8.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan