Kaskus

Entertainment

DirtyHeadsAvatar border
TS
DirtyHeads
uang masuk mesin setoran tidak masuk saldo (Bank ABC)
Cukup mengecewakan penangan dari bank ini ketika anda mendapati trouble dengan mesin atm maupun mesin setoran tunai seperti yg saya alami,

Jam 1 siang 28 september 2015 saya melakukan transaksi setoran tunai melalui mesin setoran tunai abc, setelah saya menaruh uang saya dan mesin melakukan proses kemudian tiba2 mesin setoran tunai berhenti melakukan proses terdengar dari suaranya, mesin mengeluarkan struk kertas dengan bertuliskan :

"maaf transaksi setoran anda tidak dapat dilanjutkan silahkan hubungi halo abc (021) sekian2"

Sontak saya kaget kenapa tiba2 mesinnya seperti ini? Karena atm tempat saya transaksi sangat dekat dengan cabang dari bank ini maka saya segera ke customer service, ternyata di sana saya dihubungkan dengan halo abc lewat telefon, sama saja. Baru kemudian saya diminta data2 pribadi, nomor telepon, nomor rekening, nama gadis ibu, yang terakhir yaitu nomor mesin setoran tunai tempat saya transaksi tadi... Setelah itu saya diberitahukan bahwa akan dibuatkan laporan untuk kejadian ini dengan nomor laporan xxxxx dimana laporan kejadian ini akan diproses maksimal hingga 7 hari, 7 hari! Ya, jika ingin mengetahui update pelaporan silahkan hubungi halo abc dan sebutkan nomor laporannya.. Okeh!


Dan 4 hari berlalu tidak ada kabar apapun, saya hubungi halo abece, saya sebutkan nomor laporannya.. Saya diberitahukan bahwa belum ada keputusan apa2 uang saya akan kembali atau tidak, oke. Tidak ada informasi lain yg bisa mereka sampaikan selain sudah atau belum wew nice,

Mengecewakan, sya rasa dengan kecanggihan teknologi saat ini dapat mengatasi kejadian seperti ini lebih cepat, jika mereka memang mementingkan customer,

uang masuk mesin setoran tidak masuk saldo (Bank ABC)

bank sekaliber abc pasti bisa lebih baik menangani hal ini! At least that's what I thought, ternyata saya salah.

Satu hal lagi, mereka bilang waktu ngurusnya lama karena alasan yg punya mesin pihak ketiga hmmmmmmmm

Semoga post ini bisa jadi manfaat untuk nasabah bank abc lainnya, dan untuk perbaikab bank abc kedepannya. Semoga ga kejadian ke agan/aganwati sekalian.

Dari komen2 agan sekalian, menurut saya seharusnya ada prosedur yg lebih jelas dan nyaman untuk nasabah, ini kan bukan kesalahan kami emoticon-Frown , saya ga habis pikir kalau ada nasabah yg memang butuh bgt uang tersebut kemudian hal seperti ini terjadi dan disuruh menunggu 7 hari (dari cerita agan2 ada yg belasan hari entah mana yg benar di prosedur penanggulangan request seperti ini) saya jadi ragu terhadap incident management dari bank Abc .....
Polling
0 suara
penanganan bank abece mengecewakan?
Diubah oleh DirtyHeads 01-10-2015 21:26
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan