Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wokuwokuidAvatar border
TS
wokuwokuid
[HOT NEWS] BISNIS PANAS SELEBRITIS INDONESIA
Beberapa bulan trakhir ini kita disibukan oleh berita prostitusi artis atau bisnis - bisnis yang menjelekkan nama artis, padahal belum banyak orang yang mengetahui bahwa para artis juga mampu berkarya dan membuat bisnis - bisnis yang luar biasa, banyak diantara para artis memiliki bisnis restoran, fashion, property dll. Nah hal - hal ini yang jarang diangkat oleh media padahal mereka punya banyak potensi bisnis yang sangat bagus. Contohnya adalah Irwansyah & Zaskia Sungkar, mereka menikah di usia muda, mereka berkarya di usia muda, mereka sukses di usia muda.

Irwansyah semakin dikenal setelah film Heart tahun 2006, semenjak itu popularitasnya semakin naik dan bertahan sebagai selebriti papan atas negeri ini. Dan Zaskia Sungkar saat ini makin dikenal sebagai desainer hijab yang karyanya sudah tampil di New York Fashion Week. Minggu ini di London Fashion Week & Paris Fashion Week. Prestasi luar biasa untuk perancang Indonesia. Oleh sebab itu mereka berdua membuka bisnis E-Commerce yang bernama wokuwoku.com.

Wokowoku sendiri lahir untuk memenuhi keinginan para fans untuk semakin dekat dengan para selebriti Indonesia. Didirikan oleh Irwansyah - seorang artis & pengusaha sukses - Wokuwoku. menjadi sebuah E-Commerce bidang fashion khusus produk selebriti. Didukung oleh tim E-Commerce yang sudah berpengalaman, Irwansyah juga didukung oleh istrinya seorang Zaskia Sungkar - seorang selebriti dan fashion designer, yang tentu saja melahirkan kombinasi yang sangat kuat.

Semua produk yang dijual adalah produk yang dimiliki oleh selebriti. Seperti Vidi Aldiano, Ricky Harun, Teuku Wisnu, Barli Asmara, Tantri Kotak, Chika Jessica, Ardina Rasty, Natasha Rizky, Syahnaz Shadiqah, Shireen Sungkar, Nagita Slavina, Michelle Joan, Laudya Chintia Bella, Luna Maya, dll.


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan