Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tenglengwotikAvatar border
TS
tenglengwotik
Tebak Partai Apa??? Transaksi Sabu, Anggota DPRD Tangerang Dicokok Bersama Seorang WP
Jakarta - Anggota DPRD Kota Tangerang, PB (35) dicokok di lantai 3 parkiran mobil sebuah karaoke di hotel kawasan Jakarta Barat pada (3/7/2015) lalu. Dia ditangkap berdasarkan laporan yang menyebutkan dia kerap bertransaksi sabu.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Rudy Adi Nugraha dalam rilis di Polres Jakbar, Senin (6/7/2015) menyatakan, penangkapan itu berdasarkan pengembangan dari laporan warga.

Rudy menambahkan, saat digerebek PB didapati bersama seorang wanita berinisial DA. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan apa hubungannya DA dengan PB dan apakah dia pengguna juga atau tidak.

"Untuk saat ini DA ditetapkan sebagai saksi," kata Rudy.

Dari pemeriksaan, lanjut Rudy, diketahui PB membeli sabu dari RS alias Bule (35). RS diamankan pada 3 Juli siang di sebuah rumah Kampung Sindangsana RT 03/RW 01 nomor 11 Kelurahan Neglasari, Tangerang Kota. Di rumahnya ditemukan sebuah paket sabu seberat 3,12 gram di dalam kotak rokok.

"PB sudah beberapa kali bertransaksi dengan RS. Terakhir, PB akan membeli sabu ke RS dengan harga Rp 800 ribu," tutur Rudy.

PB dijerat dengan pasal 114 ayat 1 sub 112, jo 132 UU Narkotika nomor 35/2009 dengan ancaman hukuman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun serta pasal 112 UU Narkotika nomor 35/2009 dengan minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.



ketangkap basah di tkp



nah, gw ada listing anggota dewan kota tangerang terpilih tahun 2014-2019. coba disimak namanya emoticon-Big Grin

Quote:

Polling
0 suara
siapa kira-kira pelakunya :D
0
4.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan