- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
KECEWA dengan SISTEM LAZADA


TS
azurius
KECEWA dengan SISTEM LAZADA
Update
Kemarin 2 oktober 2015 pihak. Lazada mencoba menghubungi saya tetapi saya tidak angkat di karenakan ada meeting,
Dan mengirim email, di katakan memlilih barang pengganti, saya tidak mau, dan harus menunggu 3-7 hari lagi proses refund nya
Dana sudah di kembalikan pada tanggal 3 oktober trims Lazada dalam etikat baiknya
Kemarin 2 oktober 2015 pihak. Lazada mencoba menghubungi saya tetapi saya tidak angkat di karenakan ada meeting,
Dan mengirim email, di katakan memlilih barang pengganti, saya tidak mau, dan harus menunggu 3-7 hari lagi proses refund nya
Dana sudah di kembalikan pada tanggal 3 oktober trims Lazada dalam etikat baiknya
Diubah oleh azurius 03-10-2015 23:09
0
1.4K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan