freeuploadAvatar border
TS
freeupload
Hati-hati dengan pendaftaran INDIHOME di situs RESMINYA!
Sesuai judulnya,

http://indihome.co.id/


Harap yang mengdaftarkan data pribadi anda untuk internet Indihome disitus resminya harus sangat berhati-hati. Karena anda akan menjadi korban penipuan! Kenapa saya bilang begitu? Ini fakta dan emang terjadi.

Data pribadi yang anda input di situs resmi indihome, akan di bocorkan oleh pihak Indihome ke orang luar untuk digunakan tindak kejahatan alias penipuan. Pastinya orang yang awam banyak yang kena tipu dan pihak Indihome pun tidak melakukan tidak apapun atas kelakuan orang yg bekerja disana.

Kejadian ini sudah terjadi banyak, dan ponakan saya salah satu korban penipuan tersebut. Logika ga? Daftar internet di situs resminya, mengapa dalam jangka waktu 3 hari, ada orang lain yang bisa tau identitas seperti nama, nomor hp, dan alamat rumah kita? dan juga tau kalau kita lagi mendaftar internet Indihome.Bahkan dia datang sebagai sales indihome yang meminta tagihan pertama. Sudah jelas, ini hasil kenakalan oleh petugas Indihome.

Bagaimana kalau data pribadi kita itu dipakai untuk kenakalan lainnya? sangat berbahaya. Mungkin harus ada pihak dari kepolisian yg membaca post ini dan mengambil tindak lanjut. Hati-hati saja dengan penipuan seperti ini. Layanan menjadi Penipuan.

Tambahan
Saya photo hasil penipuan terhadap ponakan saya, yang sampai sekarang nomor si sales Indihome tidak bisa di hubungin:

Ini bukti pembayaran ke salesnya. (Maklum ponakan saya masih polos dan awam, makanya hal ini terjadi.)
Jika mau disalahkan salah siapa? Pihak Indihome lah yang seharusnya sudah mengambil tindakan, mengapa saya bilang begitu? karena identitas pelanggan bocor ke-tangan orang jahat melalui orang dalam Indihome itu sendiri. Mengapa identitas kita sebagai pelanggan bisa segampang dan secepat itu bocor ke tangan orang lain? Mana keamanan dari pihak indohome untuk identitas kita? Jika identitas tersebut tidak bocor, maka penipuan seperti ini tidak akan terjadi. Untung hanya uang 300rb, bagaimana jika identitas itu digunakan untuk hal yg lebih mengerikan?

Quote:



Quote:


Diubah oleh freeupload 29-09-2015 09:16
0
13.8K
26
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan