Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beckychiAvatar border
TS
beckychi
Kisah terhadap pelayanan nexmedia
Curhatan tentang pelayanan nexmedia.

Awal pertama marketing promosi ane cukup terarik karena murah dan tidak pake parabola. Alhasil ane kasih prtanyaan ke marketing sales nya

- apakah klo berhenti nexmedia tidak ada pinalty tertanggung untuk customer ?
Jawab: tidak ada pak, bapak bisa lgsng mengajukan kepada call center atau email ke nexmedia.

- di rumah saya berdekatan dengan BTS telk*msel, apakah tidak berpengaruh terhadap frekuensi sinyal ?
Jawab: tidak pak karena kita tidak menggunakan parabola.

Alhasil saya semakin tertarik dong, lalu saya ngajuin untuk daftar dan teknisi pun datang lalu berhasil. Horeeeeeee (No. ID : 622186175)

Jalan 1 bulan prtama tayangan its OK, tp bulan berikut nya No signal terus dan not responding terus.

Lalu bulan febuary saya tlp untuk datang teknisi untuk cek. Alhasil saya janjian ama teknisi pada hari minggu di bulan febuary (lupa tanggal) pada jam 8pm (No Request ID : 691.2551). Setelah saya tunggu2 hingga saya cancel semua janji saya (kondangan) nyatanya teknisi ga datang.

Esok hari saya tlp call center nya, kenapa nomer request saya tidak jadi di datangin teknisi ?
Jawab nya : bapak lokasi rumah bapak tidak di temukan.
Disitu saya semakin marah dan kecewa, masa iiya di teknisi sblm nya yg dtng untuk instalasi prtama bisa nemuin lokasi rmh saya trs giliran complain ga bisa nemu?

Lucu menurut saya. hahahahaha

Btw rumah ane di cimanggis depok.

Setelah itu karena saya udah kecewa banget. Alhasil akhir febuar. Saya minta untuk nonaktifkan paket movie saya dong agar tagihan maret ga 193.000 tp hnya 105.000 -+.
Lalu call center nya bilang sudah di catat di request kami dan akan follow up ke team finance nya.

Hingga pertengahan maret sms tagihan masih di 193.00. Saya pun naik darah dan lgsng tlp ke nexmedia lagi. Lalu dia cuma jawab: mohon maaf atas tidak kenyamananya. Kami akan follow up ke team terkait. (Minta maaf terus)

Namum hingga akhir maret tagihan ttp 193.000. Hingga saya di tlp team finance nya untuk bayar. Lalu saya jawab: memang situ ga ada data terhadap request saya untuk berhenti paketan?

Noted : apakah data yg di pegang call center dengan finance atau team lain nya tidak singkron? Lucu. Hahahaha

Baru di bulan april tagihan saya normal ke 105.000.Saya sangat hargain hahaha karena butuh wktu lamaa hampir 1 bulan untuk hal berhenti paket.
Karena saya sudah kesel dan kecewa banget terhadap nexmedia. Saya pun email email'an ke customer service nya untuk berhenti. Lalu mereka menjawab: jika belum 1 tahun akan ada denda 400.000.

Saya pun kaget, kenapa di awal marketing sales nya tidak bilang seperti itu ? Berarti ini salah satu tindak penipuan dong untuk menarik customer.

Sampai saat ini saya masih menunggu tindak lanjut dari pihak nexmedia. Semoga kedepan nya pelayanan nexmedia tidak mengecewakan lagi agar tidak banyak customer yang merasa dirugikan.
0
3K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan