Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Ambulance PKS Ini Lari Terbirit Birit Setelah Ketahuan Tidak Bawa Pasien


ISLAMTOLERAN.COM- Pengguna facebook bernama Lesty Roesamsie membuat postingan cukup heboh seputar kelakuan ugal ugalan sopir ambulance PKS di jalan raya yang pura pura membawa pasien sambil membunyikan sirine dan hampir menyerempet mobil milik Lesty Roesamsie dan pengendara mobil lainnya

Lesty Roesamsie dalam penuturannya lewat akun facebooknya mengungkapnya kekesalannya kepada sopir ambulance PKS ini karena telah membohongi dirinya dan pengemudi mobil lainnya dengan membunyikan sirine Ambulance seolah olah dia membawa pasien sakit yang harus segera dibawa cepat ke rumah sakit dan ternyata di dalam mobil ambulance sopir PKS tersebut tak ada satupun pasien sakit yang membutuhkan pertolongan
Berikut ini Kutipan lengkap pengguna facebook Lesty Roesamsie Sebagaimana pantauan islamtoleran.com :

Sopir Mobil Ambulance yang nyetirnya ugal- ugalan dengan membunyikan sirene tanpa pasien di dalamnya...

Kejadiannya terjadi kemarin siang sekitar pkl 11.00 WIB..Sy dan ibu saya akan menjemput kakak saya di Perumahan Pondok Mekar Sari Permai..

Seperti biasa jika akan kerumah kakak saya dari rumah saya, saya lewat Jl. Radar Auri menuju rumah kakak saya..di tengah jalan Radar Auri sebelum Perumahan Permata Puri I, saya mendengar sirene mobil Ambulance dibelakang mobil saya..

Dari kaca spion saya melihat ada mobil Ambulans kira- kira 10 m dibelakang mobil saya dengan kecepatan tinggi ngebut tanpa perduli dengan kendaraan-kendaran disekelilingnya..

Otomatis saya menepi berhenti kekiri jalan untuk memberi jalan mobil Ambulance tersebut..saya berfikir bahwa didalam mobil Ambulance itu ada pasien gawat kritis yang harus segera dibawa ke Rumah Sakit.

Lalu mobil Ambulance tersebut melewati mobil saya, sopirnya nyetirnya ugal- ugalan masih dengan kecepatan tinggi..dan sekarang posisinya mobil saya dibelakang mobil Ambulance tersebut..

Tetapi kira- kira 50 m, mobil Ambulance tersebut belok ke kiri ke Pom Bensin..saya kaget melihatnya, saya sudah melewati pom bensin tersebut saya baru sadar bahwa sopir Ambulance tersebut hanya main- main dengan membunyikan sirene dan tidak ada pasien didalamnya..

Logikanya mana mungkin ada pasien didalam mobil Ambulance dengan keadaan kritis lalu dibawa ke Pom Bensin dulu..lalu saya putar balik mobil saya mengarah ke Pom Bensin..

Saya datangi mobil Ambulance tersebut yagn telah selesai isi bensin dan sopirnya ada diluar belum masuk mobil sedang cengar cengir dengan petugas Pom Bensin..

Saya buka kaca samping kiri diposisi ibu saya duduk..lalu saya teriak ke sopir tsb "kenapa tidak ada pasien tapi sirene dibunyikan..nyetir ugal-ugalan yang bisa mencelakakan orang..maksudnya apa sirene Ambulance dibunyikan"..

Sopirnya kaget saya tegur begitu lalu dia cepat-cepat naik ke mobil Ambulance dan menjalankan mobil Ambulance tersebut dengan kecepatan tinggi..

Saya kejar dia dibelakangnya dengan membunyikan klakson mobil saya..sopir Ambulance tambah kencang melarikan mobilnya.

Lalu saya telpob ke 2 nomer "Contact Us" 088210168597 dan 08888738439 yag ada tertera dibelakang mobil Ambulance tersebut,

Tujuan saya akan mengadukan sopir Ambulance yang ugal- ugalan itu..tetapi ke 2 nomer tersebut tidak aktif..

Akhirnya sampai di Perumahan Pondok Mekar Sari Permai mobil Ambulance tersebut belok kiri, saya lurus menuju rumah kakak saya.

Saya sempat foto mobil Ambulance tersebut dari mobil saya..saya mohon kepada yang memiliki mobil Ambulance tersebut agar memberikan sanksi kepada sopir mobil Ambulance yang ugal- ugalan tersebut..dia main- main dengan mobil Ambulance yang seharusnya dia sudah tahu aturan-aturan membawa mobil Ambulance itu bagaimana.

Berdasarkan Pantauan islamtoleran.com , Postingan heboh pengguna facebook Lesty Roesamsie seputar kelakuan usil sopir ambulance PKS ini sudah di share 199 pengguna facebook

sumber

PKS ; Pengemudi Kebut Setoran? emoticon-Ngakak (S)

gile neh si ableh bw mobil seradak seruduk aje

nyang protes krn berite dari FB, nyang penting bukan HOAX

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
11.9K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan