Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belalang.tempAvatar border
TS
belalang.temp
Andrea Dian artis Indo yg bening (NO BB )
Andrea Dian (lahir di Jakarta, Indonesia, 11 April 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Andrea dian mengawali dunia kertisannya pertama kali lewat dunia model,dia pernah menjadi juara top guest 2004. nama andrea semakin melejit saat dia menjalin hubungan dengan samy vokalis krispatih. bahkan pertengkaran keduanya yang mengakibatkan perpisahan sempat ramai di media hiburan.

andrea dian sudah membintangi sejumlah sinetron seperti dia,pacarku superstar,pink,dan masih banyak lagi lainnya. dia juga terjun ke dunia layar lebar lewat filmnya selamanya. namun sekarang dia sudah jarang terlihat di sinetron ini dikarenakan dia sedang sibuk melanjutkan kuliahnya. sekarang ini dia hanya bermain di FTV saja,pernah bermain di sinetron pesantren dan rock n roll namun itu tidak lama. karena kalau sinetron yang lain terbentur dengan jadwal kuliahnya.

sejak putus dari sammy dikabarkan andrea sedang dekat dengan seseorang namun bukan dari kalangan artis hanya orang biasa saja. hanya saja andrea dian mengaku malas jika ditanya seputar kekasih. sekarang ini dia lagi sibuk mempersiapkan film terbarunya,yang berjudul pacarku anak holden. disitu dia berperan sesuai dengan karakternya sendiri,disini dia menjadi seorang yang mempunyai pribadi yang keras dan harus mendapatkan apa yang dia inginkan.

Ini foto doi gan :

Quote:


Quote:


Quote:


Sekian trit dari ane emoticon-Smilie
maaf kalo acak² coz masih belajar emoticon-Smilie
0
15.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan