CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[OFFICIAL] CPNS KEMDIKBUD 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5413aba9a1cb17a0388b456c/official-cpns-kemdikbud-2014

[OFFICIAL] CPNS KEMDIKBUD 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 427 dari 444
Quote:


dikirim lewat fakultas gan, soalnya ane kmrn pas main ke fakultas,terus dikasih surat itu sama bagian persuratan hehehe.

undangannya tertanggal 16 September gan,jadi semisal dikirim via post, harusnya udah kekirim semua. Temen aneh juga dapet gan undangannya.
Selamat Siang gan, ane mau lapor, satker Politeknik Negeri Bengkalis (Riau) SK sudah dibagikan jumat tgl 18 kmren, tinggal 2 sk lg yang belum.
Semoga yang lain cepat nyusul...
Amiiiin
Quote:



smoga secepatnya ja ada pencerahan...hehee..
Quote:


Fakultas apa gan nte?Ane FTP UB, masih nunggu dengan manis ni surat sakti
Quote:


Wah ada temennya yg blm dpt surat undangan..
Barusan telf rektorat memanng sudah kluar.. to sebagian..ane termasuk yg blum emoticon-Frown
Quote:


FR itu apa gan,,, soalx yah semua yg dijelaskan ttg diklat itu gan,,,laporan sy belum buat, krena belum kerja di lab,,, sya kykx nda llus, krena nda buat lporan
Quote:

34. Kopertis 13

Quote:


Kopertis 13 kapan gan ?
Quote:


ane FH gan hehehehe

Quote:


ooh ternyata baru sebagian, sabar gan hehehe
Bikin kaskus gara2 dftar cpns susah cari info gan.
Ikut meramaikan.
Sngat membantu info2nya.
Lanjutkan!
Disini ada yg cpns Dosen Untirta?
Da info terbaru gak ya,
Sy mulai ngajar dr Maret 2014, berharap SK datang menyusul dn merapel honornya dikemudian hari.aamiin
Krn berdasarkan info dr sumber Dosen2 senior honor dirapel sesuai tanggal SK, tp itupun tdk lepas dr usaha kita menghadapi kepegawaian yg suka minta j*tah. Jd honor pasti dirapel sesuai SK dn sesuai kerja kita, masalah nya yg mungkin muncul adlh oknum kepegawaian yg suka aji mumpung ngiler liat rapelan.sikapi dgn senyum sambil bawa botol
Quote:
besok gan selasa 29 september 2015 seluruhnya 24 orang.
Quote:


Ngga salah tulis tuh bos, mulai ngajar dr Maret 2014 ? Pengemuman lulus cpns dan pemberkasan aja februari 2015... Hehehe
Haha.betul gan maksudnya Maret 2015.
Sblumnya sdh mulai ngajar dr spetember 2014, melalui program pengabdian.tp program pengabdiannya hangus ketika jd cpns.
Thanks Bro sdh diingatkan😁
kirain.. turunnya SK bertepatan dengan turunnya hujan semalam.. (setelah kemarau yg cukup lama dan dimana-mana mulai banyak yg kekeringan)
=,=
Quote:


FR = Field Report, laporan langsung dari lapangan Sis emoticon-Big Grin
misalnya kan kegiatan di jadwal jm 7.30 sampe jm 21.45 fakta ny misalnya cma sampe jm 5 doank emoticon-Big Grin , trs laporan sebelum diklat di tagih ngga,soalnya sulit ngga, jumlah soal ny brp, trs 2 minggu setelah pelatihan kan harus mengirimkan dupak dst

mohon informasinya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Akhirnya setelah menunggu 8 bln dpt jg surat cinta dr kemendikbud, mdh2an satker lain segera menyusul.sekedar info ane dari satker poltek bali, langsung dr satker ane disruh mempersiapkan npwp, rek bank, akta perkimpoian dan akta anak.
Alhamdulillah Universitas Borneo tarakan udh ada SK gan, hari kamis tgal 1 disuruh ngumpul.
Quote:

Wahh semakin banyak yang udah nerima sk. Selamat gan, semoga barokah dan dirapel bagi yg kerja dari maret atau agustus
bentar lg okt,,mudah2an cpt dpt surat cinta,,,menanti & menanti emoticon-Hammer (S)
Halaman 427 dari 444


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di