Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clement37Avatar border
TS
clement37
SURAT TERBUKA UNTUK PIHAK XMOD LIGHTING HEADLAMP HRV 1.8 BEKAS!
Selamat Siang agan kaskus, ini pertama kalinya nubie bikin surat terbuka karena sangking sakit hatinya sama penjual satu ini.

Begini kronologisnya, jadi ane beli headlamp HRV tipe prestige 1.8 di agan X-Mod Lighting ( http://xmodlighting.id/ ) ini web nya gan.

Sebelumnya sudah pernah deal di agan ini dengan item berupa panel HRV untuk yang ada HDMI serta 2 usb dan dikirim. Maka saya percaya sama agan ini. Agan ini domisili di Jakarta. Jadi selama ini menggunakan line atau sms.

Kemudian ane melakukan RO dengan item Headlamp hrv tersebut setelah diberitahu oleh agan ini ada stock satu unit. Kemudian saya segera mentransfer lunas semua tanggungan ane beserta biaya kirim.

Kemudian agan xmod ini bilang kalau headlampnya dibetulin kaki2nya dulu karena bekas asuransi, dan bekas memang headlamp ini, Jadi harus dibetulin biar ga oblak.

Ane sih percaya aja gan, kemudian ane tunggu2 sampe sekitar 1 minggu setelah deal ane line g dianggep, sms g dianggep. sampai akhirnya satu bulan ini tidak ada tanggapan.

Mohon bagi pihak XMOD LIGHTING untuk memberikan balasan terhadap hal ini, karena sudah sebulan tidak ada tanggapan. Dan kalau mau nipu jangan gitu gan, Uangnya ga seberapa tapi nama agan yang hancur.

X-Mod Lighting® Workshop: De’market Otomotif Center Grand Depok City
SMS: 08-960-50-7452
http://www.xmodlighting.id
LINE: @wam7711b
Facebook: www.facebook.com/xmod.lighting
NAMA : Freddi FJ
NAMA ISTRI : DEWI PRASETYANTI

Ini alamat lengkap agan nya. Mohon di cek bagi para kaskuser, penggemar HRV, dan HRV user untuk jika bisa membantu tolong bantu nubie. Nubie nabung uang untuk headlamp ini selama stengah tahun. Memang jumlahnya ga seberapa tapi itu hasil kerja keras nubie halal. Makanya nubie getol mempertahankan ini.

Untuk yang bisa mengembalikan uang / barang headlamp ke nubie di daerah Surabaya bagaimana pun caranya akan ada BONUS menarik buat agan. Silahkan kontak ane di :

08135070304 / 08990425266

Ane g akan buat surat gini kalau ga kebangeten gan, jadi maaaf saja untuk pihak XMOD LIGHTING kalau g ada tanggapan saya akan posting terus. Terima Kasih

Untuk agan yang lain jg jgn sampe ketipu kayak ane



Bukti Transfer ke agan tersebut AN. FREDDI FJ. liat tanggalnya gan sudah sebulan lewat. dan jumlah nya sdh termasuk ongkir



Awal kejadian tersebut :









Ikut mensertakan Nama penjual HID dan headlamp di Surabaya yang terkenal :





Bukti Transfer ane ke agan XMOD :











MULAI SUSAH DICARI DAN MENGHILANG SAMPAI SEKARANG!



ISTRI FREDDI FJ



TAMPANG FREDDI FJ.



Tambahan :

Mohon Maaf untuk Mas Fajar dan Qomar yang ane pasang fotonya disini karena ketidaktahuaan newbie terhadap siapa Freddie itu. Dan di IG Xmod hanya ada foto ini. Hari ini 28/9/2015 sudah diklarifikasi sama Mas Fajar sendiri yang ternyata ketipu juga sama si Freddie.
Mohon bantuannya untuk agan kaskuser yang melihat orang ini, sudah meresahkan sekali gan ternyata. Orang ini uda menipu dimana2, ada yang kehilangan duit 6 juta, 8 juta, ada yang 200 juta untuk agan Fajar juga kehilangan duit banyak juga.

Terima Kasih, semoga Freddi bisa ditemukan segera dan bisa ditutup kasus ini. Karena sudah meresahkan sekali tindak tanduk menipunya.
Diubah oleh clement37 28-09-2015 09:56
0
5.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan