AttribgodAvatar border
TS
Attribgod
[Wajib HT] Kenakan Topi Ala Anak Muda, Jokowi Turun ke Sawah di Karawang
Jakarta - Presiden Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sang Presiden meninjau panen padi varietas baru di lokasi tersebut.

Jokowi tiba di Desa Cikarang, Kecamatan Banyusari, pukul 09.44 WIB, Minggu (27/9/2015). Insinyur Kehutanan dari UGM ini terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana warna hitam.

Jokowi ditemani Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Kepala Bulog Djarot Kesumayakti, Menteri Desa PDTT Marwan Jafar, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar dan Rektor IPB Hery Shardiyanto. Hadir juga Ibu Negara Iriana Widodo.

Begitu tiba, Jokowi langsung masuk ke area sawah temani para pejabat tersebut. Sementara Iriana menunggu di tepian sawah. Rektor IPB menjelaskan varietas padi yang baru kepada Jokowi.

Jenis padi varietas baru yang dipanen yakni IPB 3S yang merupakan hasil penelitian IPB. Varietas ini memiliki produktivitas ubinan 13,4 ton per hektare dan gabah kering panennya setara 9,4 ton per hektare.

Ada juga jenis Inpari 10 yang tahan kekeringan, varietas Inpari 30 tahan genangan air dan Inpari 32 tahan HDB. Varietas ini merupakan hasil penelitian Badan Litbang Pertanian.

Ada sekitar 30 menit Jokowi di pertengahan sawah. Jokowi sempat melihat aksi mesin traktor pemanen padi dan penanam bibit padi.

Yang berbeda, Jokowi terlihat mengenakan topi snapcap warna merah bertuliskan +62 (kode telepon negara Indonesia). Topi jenis ini ramai digandrungi anak muda belakangan ini. Belum ada penjelasan soal topi yang dikenakan Presiden.

Sumber : http://news.detik.com/berita/3028922...ah-di-karawang

Topi Merah, baju putih terus tulisan topinya kode telepon indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)




Quote:

Ternyata itu topinya JFlow, thanks to agan destroyeragent emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh Attribgod 27-09-2015 17:09
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28.3K
327
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan