26noobsterAvatar border
TS
26noobster
Ini pendapat orang terkaya di Inggris tentang mata uang di masa depan gan!


Bloomsberg News berhasil menginterview Richard Branson, salah satu orang terkaya di Inggris dengan penghasilan mencapai 2,07 milyar Poundsterling per tahun. Enterpreneur ini semakin terkenal sukses berkat perusahaan Virgin Galacticnya yang memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk berjalan-jalan ke luar angkasa dengan membayar 250.000 USD per orang.



Virgin Galactic adalah perusahaan pertama di dunia yang memberikan layanan tur mengelilingi ruang angkasa. Meskipun program mereka kini masih dalam tahap pengembangan, masyarakat sudah bisa memesan kursi di pesawat super canggih itu sejak bulan September 2014 lalu. Angelina Jolie, Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio adalah contoh aktor Hollywood yang sudah membayar tiket untuk berjalan-jalan ke luar angkasa.

Spoiler for Penampakan Pesawat Virgin Galactic:


Bloomsberg News menanyakan beberapa pertanyaan mengenai dunia finansial di masa depan, khususnya yang terkait dengan mata uang digital bernama Bitcoin yang sedang marak dibicarakan di seluruh dunia. Berikut tanggapan Branson mengenai Bitcoin:

"Bitcoin benar-benar bekerja dengan baik! Saya yakin di masa depan akan muncul beberapa mata uang digital lain dengan teknologi yang lebih baik, namun untuk saat ini, Bitcoin sudah memiliki industri dan komunitas sendiri yang sangat besar. Banyak orang mendapatkan profit dari mata uang tersebut; ada juga yang mengalami kerugian, namun Anda tidak bisa lagi menganggap remeh Bitcoin. Bitcoin memang fluktuatif harganya, namun justru karena itulah orang-orang bisa mendapatkan profit dari mata uang tersebut."



Richard Branson menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin untuk program Virgin Galacticnya. Jika dihitung dari harga sekarang, harga tiap tiket tur ke luar angkasa dapat dibeli dengan harga 1065 BTC. Ketika ditanya mengapa Virgin Galactic mau dibayar dengan Bitcoin, Branson menjawab sambil tertawa. "Saya bukan orang bodoh. Jika ada banyak orang yang memiliki Bitcoin dan mereka ingin menghabiskannya dengan berjalan-jalan ke luar angkasa bersama Virgin Galactic, kenapa saya harus menolaknya?"

Sejak Branson menerima pembayaran via Bitcoin, saudara kembar yang merupakan pencetus ide dasar Facebook sebelum dicuri oleh Mark Zuckerberg, yaitu Tyler dan Cameron Winklevoss, juga tidak mau ketinggalan dan membeli BTC sebanyak 1% dari total jumlah Bitcoin yang ada di peredaran. Mereka juga mendirikan pasar jual beli Bitcoin di New York bernama Gemini yang rencananya akan dibuka sebentar lagi.

sumber

gga pernah kebayang jalan2 ke luar angkasa tapi ternyata dunia memang sudah berubah ya emoticon-Cool
0
6.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan