JavabondAvatar border
TS
Javabond
[Bekasi News] Pemulung rudapaksa siswi SMA
Spoiler for mulusterasi:



TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -- Warga Perumahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi dikagetkan dengan ulah nekat seorang pemulung yang mencoba merudapaksa siswi kelas 2 sebuah SMA di Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (9/9/2014) sekitar pukul 10.10.

Aksi percobaan rudapaksaan itu terjadi di rumah korban, Jalan Ebony Raya Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Mansur (28), nama pemulung itu, nekad mendorong Ungu (15), bukan nama sebenarnya, ke kamar mandi.

"Pelaku pura-pura numpang ke kamar mandi. Mungkin karena lihat korban pakai celana pendek, timbul pikiran kotor," ungkap Nurdin, Kasi Trantib Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Ungu yang giliran masuk siang dan tengah belajar di ruang tivi itu mengikuti pelaku ke kamar mandi. Saat mendekati kamar mandi, pelaku ternyata langsung mendorong korban. "Korban langsung melawan, dan teriak minta tolong. Pelaku kabur sembari bawa gerobak, makanya dikejar warga," imbuh Nurdin.

Pemulung kelahiran 5 September 1987 asal Dusun Pakis I RT 1/17 Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang itu pun berhasil ditangkap oleh pengurus RT setempat.

Usai diborgol satpam perumahan, Mansur pun diserahkan ke Kantor Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Mekarsari.

"Pelaku diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Bekasi Kota untuk penanganan lebih lanjut," ungkap Brigadir Melati, Bintara BKPM. (Ichwan Chasani)

Spoiler for komen TS:
0
25.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan