lovacheersAvatar border
TS
lovacheers
(Curhat yuk) Suka duka punya cowok cuek *Cowok boleh ngintip*
Haiii Aganwati yang cantik-cantik emoticon-Kiss (S)

Ane mau sharing dong sama kalian semua , siapa sih disini yang punya pengalaman berhubungan sama cowok cuek?
entah itu gebetan ? Pacar? Mantan? atau Suami?
ane mau tau, apa rasanya sama kayak ane emoticon-Big Grin

kalau ane sih mendampingi cowok cuek itu ada suka dan dukanya emoticon-Big Grin


SUKA :

1. Cowok cuek biasanya gak berlebihan gak keganjenan sama cewek , kalaupun paling berani adalah dari mereka paling ngeledekin itupun gak sampe bikin cewek baper emoticon-Malu (S)

2. Kalau lagi jalan diluar , kebanyakan cewek ngeliatin cowok kita , karena saking cool nya , dan disini pasti ada dong yang suka sama cowok cool a.k.a dia bisa jaga pandangan , makanya cewek jadi penasaran . dan kita sebagai pasangannya pasti beruntung banget kan ada disamping cowok cool itu emoticon-Big Grin

3. Biasanya mereka gak ribet , gak banyak protes , dan lebih menerima kita apa adanya . Untuk komplen masalah penampilan apalagi , mereka selalu menghargai penampilan kita , dan kita terlihat cantik terus didepan dia . karena rata-rata cowok cuek itu lebih mensyukuri apa yang dia punya sekarang emoticon-Kiss (S)

4. Biasanya cowok cuek , setiap mereka kasih perhatian itu bener-bener luar biasa perjuangannya, gak kenal waktu dan jarak tempuh , dan sekalinya mereka kasih perhatian itu sangat berarti buat pasangannya emoticon-Kiss (S)

5. Cowok cuek juga tipe orang yang bisa dibilang romantis secara sembunyi-sembunyi , mereka bisa sangat romantis meskipun gak pada saat moment tertenu .

6. Cowok cuek juga tipe yang sangat mempercayai pasangannya , tapi jangan disalah gunakan yaaa, sekali aja maka kamu akan kehilangan dia selamanya .

DUKA :

1. Kita para ladies yang punya pasangan cowok cuek ini , musti siap-siapin mental dan kesabaran yang ekstra . kenapa begitu?
Karena mereka makhluk yang gamau sama sekali ribet untuk urusan kita.

2. Mereka cenderung sama sekali gabisa baca kode dari kita . kalau kita jawab "oh" mereka pun akan jawab "oh juga", kita jawab "Gapapa" yang ada dipikiran mereka , yaa kita memang gak kenapa-kenapa emoticon-Cape d... (S)

3. Mereka lebih mementingkan urusan prioritas mereka terlebih dahulu, ketimbang pasangannya . Karena mereka sadar dengan fisik mereka yang hanya 1 mereka harus membagi adil kepada orangtua, teman-teman, dan pekerjaannya .

4. Cowok cuek itu pasti fokus sama tujuannya , ini sih bisa dibilang keuntungan . Tapi disisi lain , kita sebagai perempuan pasti juga ingin selalu jadi prioritas memang kedengeran nya egois . Tapi apa mereka fokus seperti itu , itu tidak bisa dikatakan egois juga?

5. Kita yang punya pasangan cuek ini harus tahu benar sifat dan karakter cowok kita , karena biasanya cowok cuek paling tidak bisa diatur , disuruh berubah .
Mereka akan berubah , kalau mereka ingin berubah . Kita sebagai pasangan harus bersabar dan tetap menerima . Komplen atau sekedar masukan sih sah aja untuk mereka . Tapi harus didasari dengan alasan kuat agar mereka bisa menerima masukan kita , karena kalau kita salah cara penyampaian mereka , itu sama aja memancing pertengkaran emoticon-Smilie

Kalau ada yang punya sharing cerita tentang cowok cuek , dan cara penanganan mereka ketika lagi ga mood , Boleh di share disini emoticon-Smilie

Siapa tahu bisa membuka pikiran kita sebagai perempuan untuk lebih memahami makhluk satu ini emoticon-Smilieemoticon-Malu (S)
Diubah oleh lovacheers 06-08-2015 06:54
tata604
delia.adel
delia.adel dan tata604 memberi reputasi
2
42K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan