naifbangetAvatar border
TS
naifbanget
Hal ini Sudah Jarang Dilakukan Zaman Sekarang. Keluarga agan Begini Juga kah?

Belum lama ini ada temen Kanda yang curhat tentang keluarganya. Dia tinggal di tengah keluarga yang berkecukupan, katakanlah orang berada. Bagi Kanda dan beberapa teman, dia itu terlihat bahagia dengan hidupnya. Iyalah, rumah gedong, mobil-motor punya, uang jajan banyak –doi sering nraktir, dan yang paling bikin iri…, pacarnya cakep kayak model majalah Bobo.

Tapi saat mendengar ceritanya, Kanda merasa seperti ditampar pake kaki body guard-nya Obama. Ternyata apa yang selama ini dia perlihatkan itu sisi luarnya. Singkat cerita, meskipun kehidupannya yang serba ada, tapi isinya hanya kekosongan. Dia merasa sangat kesepian, dia lebih menyedihkan dari Hatchi si lebah yang mencari ibunya.

Oke, karena harus tetap menjaga privasi, Kanda konversi ceritanya lewat poin-poin di bawah ini aja ya. Dan tolong kamu jangan marah karena cerita yang kamu baca itu karangan aja, biar dramatis gitu. HAHAHAHA. Oke maaf.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


ANE TIDAK MENCELA PARA SILENT READER


SEORANG TS TIDAK PANTAS MENGEMIS APRESIASI DARI PEMBACA. APALAGI SAMPAI MENYUMPAHI PARA PEMBACA. TS YANG DEMIKIAN TIDAK ADA BEDANYA DENGAN ANAK ALAY DI FACEBOOK YANG NGOTOT MINTA LIKE UNTUK SETIAP STATUSNYA. SEMOGA PARA TS YANG SERING MENYUMPAHI PEMBACA AKAN MENGALAMI SENDIRI APA YANG MEREKA SUMPAHI.



APRESIASI DALAM BENTUK KOMENTAR ADALAH HAK PEMBACA.
kalo boleh di emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Cendol (S) nya gan kalo berkenan emoticon-Smilie
Diubah oleh naifbanget 01-08-2015 12:50
0
5.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan