Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hotucumitAvatar border
TS
hotucumit
BOTAK INI MEMBUNUHKU(Botakers nyimak aja ya)
BOTAK INI MEMBUNUHKU


Inikah rasanya menjadi seorang pria yang sebenarnya,yang dulunya rambutku hitam nan lebat sekarang tinggal setengah di bagian belakang.setiap hari harus menatap wajah di cermin yang semakin lebar keatas.berat sekali rasanya menatap rambutku helai demi helai terjatuh ke lantai.

Aku yang dulu bangga bisa membelai rambutku ke belakang,sekarang berusaha sekuatnya menarik ke depan agar wajahku tak terlihat lebar,berusaha menutupi setiap sudut kepalaku namun apa daya semakin hari jumlah rambutku tak cukup menutup kulit kepalaku.sedih banget ketika menyentuh kepalaku dan aku mendapati beberapa helai rambutku menempel di sela jari dan telapak tanganku.

Keadaan ini benar benar menyiksaku saecara perlahan,membuatku benar benar tertekan.membuatku malu ketika bertemu teman teman lamaku,membuatku sedih ketika menatap wajahku di cermin dan sadar bahwa ada yang kurang dari kepalaku.kadang aku bercermin sambil tertawa senditri dengan maksud menghibur diri namun tetap saja sebenarnya aku masih belum terima jika ternyata aku udah jadi botak.
Ingin rasanya aku pindah Negara dimana semua orang orang disana menggunakan tutup kepala agar aku terlihat biasa bila setiap hari aku menggunakan tutup kepala.atau aku pindah agama saja dan berdandan tanpa sehelaipun rambut di kepala.

Memangnya aku ini kenapa,aku Cuma kehilangan rambutku,aku nggak kehilangan kepalaku,aku nggak kehilangan isi kepalaku,aku nggak kehilangan mukaku,anggota tubuhku masih sempurna, aku masih bisa berdiri ,aku masih bisa berlari, ,aku masih bisa berkarya,aku masih bisa menikmati hidup,aku masih baik baik saja,,,,,,mungkin aku hanya belum bisa menerima.

Di sini saya ingin mendengar pandangan agan terutama aganwati yang pacar atau suaminya botak,gimana perasaan aganwati ketika jalan bareng ama pacar atau suami anda yang botak? Haruskah dia menggunakan tutup kepala jika jalan bareng? Lebih baik dia biarkan rambut dengan botaknya atau membuat botaknya sempurna/Plontos?

Pendapat dan jawaban agan dan aganwati semua sangat mendukung kekuatan mental saya,saya kelihatan botak mulai umur 23 dan sekarang kayak Jason statham di umur 26.Saya tidak minta saran obat penumbuh rambut atau semacamnya karena menurut saya itu tidak perlu karena kalaupun bisa pasti orang kayak Jason,Deddy dan yang lainya pasti udah lebat rambutnya .disini saya hanya minta pandangan agan dan aganwati semua terhadap seseorang yang botak di usia muda yang mungkin bisa jadi pacar atau suami anda,yang nantinya bisa saya jadikan motivasi untuk menerima keadaan saya,Thanks.emoticon-I Love Kaskus



PLEASE PANDANGAN AGANWATI YANG PACAR ATAU SUAMINYA BOTAK
Note;komen sadisemoticon-Bata (S) maupun manisemoticon-Cendol (S) dipersilahkanemoticon-I Love Kaskus (S)
gambar ilustrasi dari gugel jika ada yang keberatan nanti ane editemoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh hotucumit 20-07-2015 03:58
0
15.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan