CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gambar Ini Pas Banget Mewakili Kita Para Pecandu Gadget dan Internet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5603cb6ade2cf2ce588b4569/gambar-ini-pas-banget-mewakili-kita-para-pecandu-gadget-dan-internet

Gambar Ini Pas Banget Mewakili Kita Para Pecandu Gadget dan Internet

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 44
yang terakhir trik ane kalo lagi males nyatet materi emoticon-Malu (S)
Semua serba instan serba gampang jadi wajar aja kalo generasi sekarang jadi pemales macem ane gini, kerjaan nya saban hari ngaskus aje emoticon-Ngakak
bagus tuh, buat yg pecandu2 gadget, ane termasuk gak ya?
putus = block
ane banget gan biar mantan gak ngerusak hubungan ane
bener banget gan, jamannya udah serba instan.
true bgt gan emoticon-Cape deeehh
Bener gan
Yg main gamenya jago biasanya penampilan aslinya biasa aja kok
well well well
bener banget emoticon-Big Grin
Mending ga ada internet lah gila daripada air..
ga mandi ga minum ahhaha
hampir semua bener sih, emoticon-Ngakak (S)
bener banget gan... hahaha... whatsapp sama buku bikin ngakak liatnya... emoticon-Baby Boy 1
generasi nunduk dan keyboard warrior emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Hha fder rahasia
Bener bgt bray emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
deconfliker dan tllaisn memberi reputasi
Yap bener gan, hampir semua emoticon-Berduka (S)
profile-picture
tllaisn memberi reputasi
Diubah oleh ayamgalau
Bener banget nih di jaman sekarang gan emoticon-Big Grin
Gadget mania bgt.. haha
Repost detik com http://m.detik.com/inet/readfoto/2015/09/23/152230/3026778/1146/1/sindiran-menusuk-untuk-pecandu-gadget--internet
Post ini ditandai sebagai spam
Yap! Generasi saat ini gak bisa jauh dari gadget. Bahkan lebih sering mengusap layar gadget daripada mengusap tangan orang tua. Yang menua untuk menjaga kehidupan anaknya.
Halaman 10 dari 44


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di