KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Lampung /
[FR] Mini Trip Kaskus Reg. Sumbagsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fb0641e0522762778b4568/fr-mini-trip-kaskus-reg-sumbagsel

[FR] Mini Trip Kaskus Reg. Sumbagsel

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 9
Quote:


masa ama dia mulu shon emoticon-Mewek
pengen ganti yang lain emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
yang beginan kok gak ajak oom sih, khan oom pengen ketemu yang IGO IGO emoticon-Shutup
Quote:


sama dick-a yak?
Atau sama om tek?
Quote:


sama aku sini om emoticon-Malu
Diubah oleh shonitri
Quote:


sama IGO dong shon emoticon-Genit emoticon-Genit
Ada IGO ya emoticon-Genit:
Quote:


sama siapa?
om moodypalf yah.. emoticon-EEK!

Quote:


bangcyatt...
ente cewe bukan sih elah
Quote:


sama sapa aja deh shon emoticon-Cool
Quote:


hahaha
gimana kedu?
rame?
udah 2 bulan ngga mampir
itu yg rambut keriting siapa ya, ganggu pemandangan aja emoticon-Frown emoticon-Mad:
------
alhamdulillah kr masih eksis emoticon-Kiss (S)
Quote:


Hahaha
Itu om, anuu emm... aaa..
Quote:


ada maho emoticon-Ngakak
pantainya keren dah ini emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Hati2 loh tar di santet nya ente emoticon-Matabelo
Quote:


bukan saya loh ya
Quote:


serem amat maenya santet emoticon-Takut
Quote:


Iya tuh emoticon-Ngakak
Aku aja takut sama dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Lari ah tar orgnya muncul emoticon-Ngacir
Quote:


lah ane jadi ikut ngeri juga nih
semoga aja orangnya dah tidur
Quote:


Kita lari sama2 yuk emoticon-Malu (S)
Quote:


mo lari kemana?
Halaman 3 dari 9
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di