Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seeuseAvatar border
TS
seeuse
Ini Dia Para Pemenang Turnamen Dota 2 SEAC 2015!
Turnamen Dota 2 bertajuk South East Asia Championship 2015 yang disponsori oleh Digitalife dan Armageddon akhirnya menggelar partai puncaknya hari Sabtu dan Minggu, 29-30 Agustus 2015. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim profesional Dota 2 diantaranya 4 tim dari Indonesia yaitu Rex Requm Qeon, Kanaya eSports, Mahameru ID dan s4 serta 4 tim lainnya dari luar Indonesia yaitu, TnC Pro Team (Filipina), Signature.Trust (Thailand), whotobet (Malaysia) dan First Depature (Singapura).

Pada hari Minggu 30 Agustus 2015, partai semifinal di upper dan lower bracket dilaksanakan. Pada pertandingan pertama tim dari Indonesia, RRQ harus menyerah dari tim Malaysia, whotobet, dan harus turun ke lower bracket menghadapi tim dari Filipina TnC. Pertandingan di lower bracket antara RRQ dan TnC berlangsung alot dan seru. Akhirnya RRQ berhasil mengalahkan TnC pada pertandingan tersebut dan berhak melaju ke final dengan melawan kembali whotobet.

Spoiler for Gambar 1:


Spoiler for Gambar 2:


Spoiler for Gambar 3:


Pada pertandingan final, RRQ harus berjuang karena whotobet mendapatkan advantage point. Pada match pertama, RRQ harus mengakui kembali kekalahannya dari whotobet. Unggul 2 poin tidak menyurutkan semagat dari RRQ untuk memenangkan turnamen ini. Terbukti dengan draft terbaik yang dipilih RRQ mampu memberikan perlawanan yang berarti. RRQ mampu memenangi match kedua dan berhasil memperkecil keaadaan menjadi 2-1.

Spoiler for Gambar 4:


Dengan modal 1 poin, RRQ kembali bersemangat. Kembali dengan draft yang tepat, RRQ mampu membuat kedudukan menjadi 2-2 dan berhasil membuat keadaan terbalik menjadi 2-3 dengan kembali mengalahkan whotobet pada match ke-4. Dengan skor akhir 2-3, Rex Requm Qeon berhasil menjadi juara turnamen ini. RRQ berhak mendapatkan hadiah sebesar USD 5.000, whotobet yang menjadi runner up berhak mendapatkan hadiah sebesar USd 3.000 dan TnC mendapatkan hadiah USD 2.000.

Selamat kepada para pememenang khususnya untuk tim-tim dari Indonesia dan selamat untuk tim Rex Requm Qeon yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara pada turnamen South East Asia Championship 2015!

Spoiler for Para Juara:


Spoiler for Sumber:

0
2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan