Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Gayus Datang, Lapas Gunung Sindur Ditambahi 40 CCTV
Gayus Datang, Lapas Gunung Sindur Ditambahi 40 CCTV

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur yang terletak di Kampung Cibereum, RT 5/RW 13, Desa Pedurenan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, kedatangan tamu khusus tersangka mafia pajak dan Penyuapan Hakim Pengadilan Negeri (PN), Gayus Tambunan.

Dipindahkannya Gayus tak lepas dari beredarnya foto pelesiran dirinya bersama dua wanita di sebuah restoran di Jakarta.

Dikarenakan mudahnya oknum Lapas disuap oleh Gayus, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Yasonna Laoly akhirnya memindahkan dari Lapas Sukamiskin di Bandung ke Lapas Gunung Sindur.

Menurut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Seksi Pembinaan Lapas Kelas III Gunung Sindur Iwan Setiawan, nantinya Gayus akan ditempatkan di ruangan penjara khusus dan diawasi CCTV selama 24 jam penuh.

"Sebetulnya sudah ada persiapan membuat blok A menjadi blok khusus, itu perintah Menteri. Kami langsung lakukan persiapkan, lalu kami akan pasang 40 titik CCTV," ungkapnya, Rabu (23/9/2015).

Iwan menambahkan, untuk memperketat penjagaan di blok A, pihak Lapas juga menempatkan 5 personel khusus. Hal tersebut ditujukan agar kasus-kasus pelesiran keluar penjara yang sering dilakukan terpidana 30 tahun penjara itu tidak terjadi lagi di Lapas Gunung Sindur.

"Kami tempatkan lima personil penjaga di sana. Satu kamar diisi tiga orang narapidana. Di blok khusus ini, ada 36 ruangan," jelasnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...-40-cctv/10360

kayanya tambah cctv biar lebih narsis dan heboh emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0
953
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan